Sukses

Foto Resmi Pernikahan Meghan Markle-Pangeran Harry Resmi Dirilis, Simak Gaya Kompaknya

Liputan6.com, Jakarta Euforia pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry belum usai. Tepat setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, Kensington Palace juga melansir foto official pernikahan mereka.

Foto tersebut diunggah pada akun media sosial @Kensingtonroyal. Tak tanggung-tanggung, foto yang dirilis pun tak hanya satu. Terdapat dua foto yang membuat kita bisa turut merasakan kebahagiaan Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

Pada unggahan pertama, formasi foto terlihat lengkap, di mana Meghan Markle dan Pangeran Harry berdiri dikelilingi dengan seluruh anggota keluarga kerajaan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Resmi Pernikahan Meghan Markle-Pangeran Harry Resmi Dirilis, Simak Gaya Kompaknya

Meghan Markle berdiri di samping sang ibu, Doria Ragland, Pangeran William dan juga Pangeran Harry. Berada di samping Pangeran Harry, terlihat Pangeran Charles, dan Camilla Parker Bowles. Sedangkan Kate Middleton terlihat duduk sambil memangku Princess Charlotte dan dikelilingi oleh para flower girls dan flower boys. Sementara Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tampak berwibawa duduk di samping Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keseluruhan komposisi tersebut tampak selaras dan harmonis, apalagi dominasi nuansa pastel dari pakaian yang dikenakan para anggota kerajaan benar-benar membangkitkan nuansa romantis dalam foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Foto Resmi Pernikahan Meghan Markle-Pangeran Harry Resmi Dirilis, Simak Gaya Kompaknya

Foto berikutnya yang diunggah @kensingtonroyal benar-benar tampak menggemaskan. Suasana santai dan ceria benar-benar terekam dalam sebuah potret ini. Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak dikelilingi oleh para flower girls dan flower boys. Tampak Princess Charlotte, Florence van Custem, Remi Litt, Rylan Litt, Ivy Mulroney and Zalie Warren. dan Prince George, Jasper Dyer, Brian Mulroney and John Mulroney sebagai flower boys. Foto tersebut benar-benar menampilkan tawa bahagia dan sangat menggemaskan.

Seperti yang tertulis pada caption di setiap foto yang diunggah oleh Kensington Royal, fotografer Alexi Lubomirski menjadi sosok yang dipercaya untuk mengabadikan momen bahagia keluarga Kerajaan Inggris ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.