Sukses

Dulu Berfoto Sebagai Turis, Kini Meghan Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Sesungguhnya

Liputan6.com, Jakarta Istilah mimpi menjadi kenyataan tampaknya terjadi dalam kehidupan Meghan Markle. Bagaimana tidak, hidupnya bagaikan sebuah dongeng, karena ia menikah dengan salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris.

Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi sorotan banyak pihak. Pernikahan mereka dianggap melanggar aturan kerajaan. Meghan merupakan warga negara Amerika berdarah campuran. Tak hanya itu, Meghan berusia lebih tua empat tahun dari Pangeran Harry serta dirinya pernah gagal dalam pernikahan sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dulu Berfoto Sebagai Turis, Kini Meghan Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Seungguhnya

Namun, cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry mampu melewati segalanya, hingga keduanya melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018 lalu di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris.

Ternyata, ada fakta unik di balik pernikahan mereka. Layaknya jalan mereka sudah ditakdirkan. Beredar luas di media sosial foto Meghan Markle 22 tahun silam saat ia sedang mengunjungi Buckingham Palace dan berpose di depannya bersama Ninaki Priddy, sahabatnya.

3 dari 3 halaman

Dulu Berfoto sebagai Turis, Kini Meghan Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Seungguhnya

Seperti yang dilansir dari metro.co.uk, disebutkan bahwa Meghan Markle merupakan penggemar keluarga Kerajaan inggris. Dan siapa sangka, dari hanya berfoto sebagai turis saja, kini Meghan Markle menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sesungguhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.