Sukses

Cara Pangeran Harry Rayakan Pesta Bujang Bareng Kakaknya, Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dikenal sebagai orang yang suka berpesta. Apakah ia juga merayakan pesta bujang seperti jamak dilakukan calon mempelai pria di malam sebelum pernikahannya?

Namun yang pasti, ia memilih memberikan kejutan bagi orang-orang yang ingin melihat pernikahannya di sepanjang Jalan Windsor. Bersama sang kakak yang sekaligus menjadi best man-nya, Pangeran William, ia memilih mengobrol bersama orang banyak sekitar 10 menit sehari sebelum pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Kompak Adik-Kakak

Calon suami Meghan Markle itu diguyuri ucapan "semoga berhasil" dari banyak orang di sepanjang jalan. Saat ditanya bagaimana perasaannya, Pangeran Harry menjawab, "Santai, tentu saja."

Pangeran Harry dan Pangeran William menebar senyuman sepanjang pertemuan. Mereka kompak memakai kemeja putih dipadukan dengan jas. Harry memakai jas warna abu-abu sementara William memilih warna hitam.

3 dari 3 halaman

Imut dengan Teddy Bear

Pangeran Harry terlihat membawa boneka teddy bear dari salah seorang warga. Dengan jenggot dan kumisnya, ia melambai-lambaikan tangan sebelum berpamitan.

Sementara itu, calon mempelai wanita, Meghan Markle, memilih untuk membawa sang ibu bertemu calon mertua dan kakak iparnya, Kate Middleton. Setelah itu, mereka langsung bertolak ke Cliveden House, hotel dekat kastil Windsor untuk menyiapkan rangkaian akhir prosesi pernikahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.