Sukses

Spot Terbaik Melihat Arak-arakan Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle di Windsor

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat disangkal bahwa pernikahan Pangeran Harry- Meghan Markle akan menyedot perhatian dari seluruh dunia. Pasangan yang akan mengikat janji suci sehidup semati ini mengizinkan perayaan momen besar mereka disiarkan di televisi.

Namun bagi Anda yang kebetulan sedang berada di London, Inggris dan ingin langsung menyaksikan jalannya prosesi istimewa ini di Windsor Anda dapat memilih spot yang tepat.

Upacara pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle adalah kesempatan bagi para penggemar keluarga kerajaan untuk bisa hadir dan merasakan atmosfir yang sempurna.

Arak-arakan prosesi pernikahan pangeran-harry-meghan-markle akan digelar pada tanggal 19 Mei waktu setempat, dimulai dari Kastil Windsor menuju Snow Hill di Windsor Great Park. Kemudian akan melewati pusat Kota Windsor melalui Sheet Street, Kings Road, Albert Road, dan Long Walk dan kembali ke Kastil Windsor.

 

2 dari 3 halaman

Tempat Terbaik Menonton Arak-arakan

Akan ada area penonton di sepanjang rute arak-arakan sehingga untuk yang datang lebih awal bisa mencari spot terbaik:

Snow Hill: Kastil Windsor berada di atas bukit dan di sinilah Harry dan Meghan akan memulai arak-arakan.

 

3 dari 3 halaman

Tempat Terbaik Menonton Arak-arakan

High street: Lebih mudah bagi penduduk setempat dan pendatang jika memilih tempat di High Street. Di sini akan ada banyak pesta jalanan dan acara bahkan hingga arak-arakan selesai.

The Long Walk: Salah satu rute Windsor yang lebih indah adalah The Long Walk yang akan menjadi latar paling ideal untuk momen penting ini. Ini akan menjadi rute terakhir sebelum Harry dan Meghan kembali ke Kastil Windsor.

Yurike

Artikel Selanjutnya
Putri Diana hingga Ratu Inggris, Ini 7 'Drama' Royal Wedding
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Minta Hadiah Pernikahan Disalurkan untuk Beli Pembalut Wanita India