Sukses

Kuliner Istimewa di Bulan Ramadan ala Kampung Betawi 

Sensasi nikmat buka puasa Ramadan dengan kuliner nusantara khas Betawi.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan, berbagai ragam jenis kuliner khas yang menarik kerap tersaji. Mulai dari jajanan di kaki lima hingga hotel bintang lima ikut menyajikan takjil dan beragam menu kuliner seru. Tentu saja momen seperti ini membuat Ada rindu dengan bulan Famadan.

Seakan tak ingin ketinggalan, dengan menghadirkan nuansa tradisional bertajuk Kampung Betawi di OPEN Restaurant hidangan dan atmosfer yang autentik bisa menjadi pilihan tepat untuk berbuka. Sebuah penampilan menarik dari penari sufi akan menghibur Anda sambil menikmati menu berbuka selama bulan Ramadan.

Sebanyak 400 hidangan lokal hadir dengan tema pasar malam ala kampung Betawi dapat Anda nikmati bersama teman, dan keluarga tersayang. Untuk menampilkan makanan lokal terbaik, Executive Chef Zulkarnain telah siap untuk menghidangkan kuliner Ramadan khas daerah dengan citarasa tradisional juga standar kuliner tinggi seperti Nasi Goreng Mawut, Sate Campur, Bakso Malang, dan Rujak Buah Sambal Kacang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka puasa di Kampung Betawi

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati sajian dari dapur terbuka yang menyajikan masakan internasional, seperti shawarma yang tersedia di pojok Lebanon dan makanan khas India. Yang paling menarik, OPEN Restaurant dikenal sebagai surga kuliner bagi pencinta durian untuk berbuka puasa setiap tahunnya.

Untuk tahun ini warung tradisional disediakan di Makara Garden untuk menghidangkan beraneka ragam jenis durian dan buah lokal eksotis lainnya untuk dinikmati sembari mengingat kenangan akan kampung halaman.

3 dari 3 halaman

Buka puasa di Kampung Betawi

Anda juga akan dimanjakan dengan hidangan penutup bernuansa Kampung Betawi seperti Es Krim Turki, Kopi Keliling, Es Campur, dan Teh Tarik. Anda bisa menikmati buka puasa di Kampung Betawi yang akan berlangsung dari 15 Mei hingga 15 Juni dengan harga Rp 458.000 per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.