Sukses

Inspirasi Gaya Fashion Tabrak Warna agar Penampilan Terlihat Lebih Atraktif

Intip gaya busana dengan aksen busana tabrak warna yang dapat membuat penampilan terlihat lebih muda dan seru.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang perlu berpikir dua kali saat akan ingin mencoba mengenakan dan mengikuti tren fashion busana berwarna. Terlebih jika mengenakannya dalam kombinasi dua warna berbeda dalam satu tampilan.

Dilansir dari berbagai sumber, jika Anda belum berani atau masih bingung menentukan kombinasi warna yang tepat, coba intip inspirasi gaya fashion berikut. Dijamin penampilan Anda akan terlihat semakin trendi dan tidak membosankan.

1. Merah dan Pink Milenial

 

My trousers will never get clean again 🔮 Foto @thestylestalkercom

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeanette Friis Madsen (@_jeanettemadsen_) pada

Dua kombinasi warna merah dan pink milenial yang kekinian akan memberikan kesan yang chic pada tampilan. Kedua warna ini tengah menjadi tren fashion di 2018. Paduan celana warna pink milenial akan sedikit meredam kesan terlalu mencolok atasan sweater warna merah yang cukup bold.

2. Ungu dan Kuning

Untuk meredam warna yang cukup menarik perhatian seperti ungu terong, Anda perlu mengenakan satu warna pastel. Seperti saat sedang mengenakan atasan warna ungu, mengapa tidak Anda mencoba pakai celana warna kuning pastel yang lembut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Oranye dan Merah

Siapa bilang dua warna bold tak bisa digabung dalam satu look? Buktinya padanan busana turtleneck warna oranye dan outer warna merah terlihat eye catchy. Jika Anda suka bereksperimen dengan warna-warna terang, bisa juga menambahkan aksesori anting yang warnanya senada serta sepatu berwarna kontras.

 

 

 

3 dari 3 halaman

4. Camel dan Shocking Pink

Bila Anda tak cukup berani mengenakan dua kombinasi warna yang bold, pilihan dua warna yang satu ini bisa dicoba. Ya, warna cokelat camel memang cocok dikenakan dengan padanan busana warna shocking pink. Dua kombinasi warna netral dan super terang ini bisa memberikan kesan tampilan yang effortless.

Foto: instagram.com/@thestylestalkercom

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.