Sukses

Setelah Pink Millenial, Warna Ungu Jadi Tren Fashion yang Patut Anda Coba

Ingin mencoba warna busana yang lebih atraktif? Warna ungu yang tengah menjadi tren bisa jadi pilihan tepat untuk bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, gaya busana para pecinta fashion banyak yang didominasi dengan sentuhan warna pink millenial. Warna trendi ini menghiasi hampir seluruh gaya jalanan di kota-kota mode dunia.

Tapi, tak hanya warna ini saja, ternyata ada satu warna lain yang tak kalah trendi dan dengan naik daun di panggung fashion dunia. Ya, tahun ini warna ungu jadi tren warna yang perlu Anda coba.

Ingin mencoba tampil keren dengan padanan busana warna ungu? Coba intip beberapa inspirasi gaya fashion yang diambil dari beberapa sumber di instagram berikut ini.

1. Padukan dengan Motif Kekinian

Anda bisa memadukan atasan warna ungu dengan rok midi bermotif klasik, seperti motif plaid. Agar penampilan Anda terlihat makin chic, bisa melengkapinya dengan dad sneakers yang sedang tren.

2. Sentuhan Pastel

Warna ungu lavender juga bisa Anda jadikan pilihan. Warna pastel ini bisa Anda padukan dengan warna pastel lainnya, seperti pink. Misalnya kenakan jumpsuit warna ungu lavender dengan outerwear yang warnanya serasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Berikan Warna Kontras pada Aksesori

Coba kenakan celana warna ungu yang dipadukan dengan atasan dan outer warna netral. Namun, untuk memberikan kesan tampilan yang tak membosankan, kenakan aksesori warna kontras. Seperti tas jinjing warna kuning.

 

3 dari 3 halaman

4. Kenakan dengan Warna Netral

Untuk meredam warna ungu yang cukup terang, Anda bisa memadukannya dengan warna netral. Coba pakai dress warna ungu yang dipadukan dengan outer warna cokelat. Agar penampilan Anda terlihat makin keren, bisa menambahkan sepatu boots dan tas jaring kekinian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.