Sukses

Terbang ke Shanghai dengan Pesawat Bertema Toy Story

Seru, kini Anda dapat traveling ke Shanghai dengan pesawat bertema Toy Story

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi Anda penggemar film animasi Toy Story. Shanghai Disney Resort bekerja sama dengan China Eastern Airlines merancang pesawat bertemakan film “Toy Story” untuk memanjakan para tamu di dunia klasik Disney-Pixar.

Pesawat ini akan digunakan pada rute domestik dengan desain pesawat yang mewah hingga interior pesawat yang keren. Gambar-gambar dari karakter dalam film animasi Toy Story dihadirkan termasuk cowgirl Jessie dan Lotso si beruang yang menghiasi langit-langit, sarung jok, wadah bagasi dan nampan.

Setiap detail kecil bertemakan Toy Story hingga buku menu, sendok garpu dan headphone. Anda juga akan mendapatkan kartu boarding pass sebagai kenang-kenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pixar Toy Story Land

Ketika Anda tiba di Pixar Toy Story Land, Anda akan disuguhkan wahana yang lebih menarik seperti Woody's Roundup dan Slinky Dog Spin, yang memungkinkan pengunjung merasa seolah-olah mereka juga mainan.

Tak hanya itu, ada juga hotel "Toy Story" jika Anda menginginkan pengalaman yang lengkap. Toy Story Lands juga dapat ditemukan di Hong Kong Disneyland atau Walt Disney Studios Paris

 

3 dari 3 halaman

Mengikuti Jejak Kolaborasi China Eastern Airlines dengan Disney

Pesawat baru ini mengikuti jejak kolaborasi China Eastern Airlines sebelumnya dengan Disney, pada pesawat Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Anda juga pesawat super cute Hello Kitty dari EVA Airlines. Jika Anda ingin bergabung dengan Woody dan teman-temannya di atas pesawat "Toy Story", Anda dapat terbang dari Beijing dan Shanghai.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.