Sukses

Cara Terbaik Melamar Wanita untuk Menikah, Berdasarkan Zodiaknya

Lihat di sini bagaimana cara terbaik untuk melamar seorang wanita agar mau menikah dengan Anda, berdasarkan zodiaknya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita menginginkan bentuk lamaran untuk menikah yang berbeda-beda, bagaimana dengan pasangan Anda? Lebih mudah untuk menyesuaikan ajakan menikah atau lamaran berdasarkan kepribadiannya.

Kepribadian seseorang sangat mudah dilihat dari zodiaknya, tahukah Anda? Dilansir dari yourtango.com, Jumat (4/5/2018), berikut ini adalah cara terbaik melamar seorang wanita untuk menikah berdasarkan zodiaknya, penasaran?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang antusias, optimis, dan bergairah. Karakteristik yang cenderung menganggap bahwa lamaran untuk menikah kurang penting bagi zodiak ini.

Kejujuran adalah sesuatu yang sangat dihargai oleh zodiak ini, mereka lebih melihat kejujuran dan ketulusan. Aries adalah zodiak yang sederhana, mengutamakan lamaran untuk menikah yang terasa alami dan jujur.

2. Taurus

Taurus sangat menikmati hal-hal seperti memasak dan berkebun, pertimbangkan untuk melamarnya secara sederhana. Rencanakanlah berbelanja bahan makanan bersama, kemudian menghabiskan makan malam berdua dengan intim.

Sentuhan sangat penting bagi zodiak ini, jadi pastikan Anda selalu menyentuhnya secara berkala. Pastikan Anda juga memegang tangannya ketika mengajaknya untuk menikah.

3. Gemini

Gemini cenderung menikmati musik dan perjalanan yang singat. Zodiak ini juga bisa menjadi sangat ragu- ragu, jadi bersiaplah untuk menemukannya ragu-ragu ketika Anda melamarnya.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional, sentimental, dan menikmati berada di dekat air. Lamaran terbaik untuk mengajak zodiak ini menikah adalah di pantai saat matahari terbenam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara terbaik melamar wanita untuk menikah sesuai zodiaknya

5. Leo

Leo sangat menikmati teater, hal-hal menyenangkan, dan perjalanan. Lamaran terbaik untuk zodiak ini adalah cincin yang sesuai dengan seleranya, dan bawalah ia ke tempat yang romantis.

6. Virgo

Virgo tidak suka menjadi pusat perhatian, pastikan untuk tidak melamarnya di hadapan orang banyak. Waktu terbaik untuk melamarnya adalah ketika Anda berduaan dengannya.

7. Libra

Kebalikan dari Virgo, zodiak ini sangat sosialis, pertimbangkan untuk melamarnya di tengah-tengah keramaian. Libra adalah zodiak yang menikmati alam bebas, jadi cobalah mengajaknya piknik dengan pesta kejutan di dalamnya.

8. Scorpio

Scorpio sangat menghargai kebenaran, kejujuran, dan fakta. Cara terbaik untuk melamar Scorpio adalah dengan mengatakannya saja bahwa Anda ingin menghabiskan sisa hidup bersamanya dan ini cukup.

3 dari 3 halaman

Cara terbaik melamar wanita untuk menikah sesuai zodiaknya

9. Sagitarius

Zodiak ini sangat mencintai kebebasan dan perjalanan. Anda harus membuktikan kepadanya bahwa petualangan masih akan terus berjalan, bahkan setelah menikah.

10. Capricorn

Capricorn cenderung berorientasi pada keluarga, pertimbangkan untuk melamarnya di depan keluarganya. Zodiak ini masih cukup tradisional, jadi pastikan Anda melamarnya dengan cara yang benar.

11. Aquarius

Aquarius cenderung menganggap lamaran sebagai sesuatu yang sangat emosional dan zodiak ini tidak menyukainya. Jika Anda benar-benar mencintainya, maka bantu ia untuk melakukan suatu hal yang penting, buktikan bahwa Anda pantas menjadi pasangan seumur hidupnya.

12. Pisces

Pisces cenderung memiliki apresiasi mendalam terhadap musik dan romansa, sehingga rencana makan malam dengan cahaya lilin diiringin musik romantis adalah cara terbaik untuk melamarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.