Sukses

Sontek Makeup Kate Middleton yang Menawan Usai Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton telah melahirkan anak ketiga di St Mary's Hospital, Senin (24/4/2018) waktu setempat. Hebatnya, Kate Middleton sudah menampakkan diri di hadapan publik tujuh jam setelah melahirkan. Kate Middleton bersama Pangeran William memperkenalkan bayi laki-lakinya kepada dunia.

Seperti pada dua kelahiran sebelumnya, Kate Middleton pun juga tampil menawan dan tersenyum bahagia sembari menggendong sang bayi. Meski baru saja melahirkan, ia tetap tampil prima dengan riasan dan tatanan rambut yang menawan. Anda pun mencontek riasan dan tata rambut Kate Middleton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut yang tidak berantakan

Ketika Kate Middleton keluar dari rumah sakit, rambutnya tertiup oleh kencangnya angin London. Namun hal itu tidak membuat rambut Kate Middleton berantakan. Hal ini berkat Amanda Cook Tucker yang menata rambut Kate Middleton sebelum keluar dari rumah sakit.

Amanda menggunakan beberapa produk utama untuk menata rambut Kate Middleton. Di antaranya adalah L'Oreal Paris Elnett Supreme Hold Hairspray, Untuk membuat rambutnya bervolume dan nampak bisa memantul, Amanda menggunakan Charles Worthington dan semprotan yang mampu menciptakan tekstur. Kemudian Boots UK Essential Maximum Hold Unperfumed Hairspray dan Kiehl's Creme with Silk Groom.

Selain rambutnya yang nampak sempurna, makeup ibu tiga anak ini pun tidak kalah memesona. Makeup yang digunakan membuat Kate tampak lebih segar setelah melahirkan.

3 dari 3 halaman

Makeup di hari yang melelahkan

Kate Middleton memakai sentuhan pada penampilannya yang khas. Seperti alis yang kuat dan tegas, eyeliner gelap, blush on pop, dan lip gloss berwarna nude peachy.

Riasan Kate Middleton yang sederhana ini dikerjakan oleh London Arabella Preston. Mereka mengganti lipstik matte atau satin berwarna pink pucat yang biasa digunakan Kate Middleton dengan lip gloss nude. Mereka juga hanya menggosok kuku Kate Middleton dan tidak menghiasnya.

Hari di mana seorang ibu melahirkan menjadi paling melelahkan. Namun sepertinya Kate Middleton tidak memiliki alasan makeup polos meski baru saja melewati masa yang paling melelahkan dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.