Sukses

Kate Middleton Melahirkan Anak ke-3, Pippa Middleton Hamil 3 Bulan

Kakak-adik Kate Middleton dan Pippa Middleton sama-sama sedang berbahagia atas kelahiran dan kabar kehamilan, selamat!

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton tengah berbahagia atas kelahiran anak ketiganya. Begitu juga sang adik, Pippa Middleton yang dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya usia tiga bulan dari pernikahannya dengan James Matthews

Meski Pippa belum melakukan pengumuman resmi, melansir dari The Sun, ia dan James telah membagikan kabar bahagia ini dengan keluarga terdekat. Hal ini tentu menyenangkan setelah ayah mertua Pippa Middleton tertimpa kasus dugaan pemerkosaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pippa Sangat Bahagia

Dilansir dari Sunday Express, kabar kehamilan ini juga disambut antusias oleh Kate Middleton. Sang kakak mengaku sangat bahagia ketika mengetahui Pippa mengandung seperti dirinya.

"Ketika Pippa mengetahui dirinya hamil, ia amat terkejut karena sangat bahagia," terang sumber informasi yang merupakan teman terdekat. "Kate dan orangtua mereka adalah orang pertama yang ia beritahu mengenai kehamilannya diluar sang suami tentunya," pungkas sang sumber.

 

3 dari 3 halaman

Menikah Mei 2017

Pippa Middleton (34) dan James Matthews (41) menikah pada 20 Mei 2017 di St. Mark's Curch di Englefield, Inggris. Pasangan berbahagia ini menghabiskan bulan madu romantis di French Polynesia dan Australia.

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.