Sukses

Ciuman Bisa Prediksi Lamanya Hubungan Cinta Akan Bertahan

Bagaimana ciuman bisa memprediksi lamanya sebuah hubungan cinta? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman dapat memprediksi bagaimana hubungan cinta Anda dan pasangan akan bertahan. Ketika Anda datang kepada seorang ahli, beberapa pertanyaan yang paling sering diberikan adalah bagaimana kehidupan seks dan seberapa sering ciuman dilakukan, benar?

Ternyata, kebiasaan ciuman antara Anda dan pasangan bisa memberikan banyak informasi mengenai hubungan cinta yang terjalin, seperti keintiman. Kurangnya durasi ciuman dalam sebuah hubungan cinta menunjukkan keintiman yang semakin memudar, seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (19/4/2018).

Seperti yang Anda ketahui, hubungan cinta melibatkan keintiman seksual, bukan persahabatan. Jika Anda menjalin hubungan cinta dengan seseorang, tanpa keintiman seksual, seperti ciuman, ini dinamakan persahabatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciuman bisa prediksi sebuah hubungan cinta

Sebenarnya, ciuman dalam hubungan cinta adalah sesuatu yang sederhana dan kuat. Ciuman yang dimaksud di sini adalah ciuman bibir, bukan pipi atau dahi.

Ciuman selamat pagi, sampai bertemu lagi, atau akan pergi tidur adalah hal yang paling lumrah dilakukan pasangan dalam hubungan cinta, ya? Kejutkan pasangan dengan ciuman yang cepat, atau Anda juga bisa memberi ciuman ketika pasangan masih tidur.

Ciuman menunjukkan kepada pasangan bahwa ia adalah sosok yang istimewa bagi Anda. Berciuman bisa menegaskan kembali keterikatan satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Ciuman bisa prediksi sebuah hubungan cinta

Selain ciuman, ada juga pelukan. Jika Anda dan pasangan belum memiliki koneksi fisik, pelukan adalah rutinitas yang perlu dicoba.

Hubungan cinta sedang terasa membosankan? Kembalilah pada rutinitas hubungan seks.

Mulailah dengan berpegangan tangan, pelukan, dan ciuman untuk mengembalikan keintiman. Keintiman dalam sebuah hubungan cinta menunjukkan tingkat kenyamanan satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.