Sukses

Shangri-La Hotel Singapura Sediakan Suite Khusus Anak-Anak

Shangri-La Hotel Singapura membuka beberapa suite khusus untuk anak-anak. Penasaran bagaimana bentuknya?

Liputan6.com, Jakarta Shangri-La Hotel Singapura punya cara tersendiri untuk memanjakan tamu anak-anak. Dengan merogoh kocek sekitar USD 700 atau setara dengan Rp 9,1 juta per malam, para tamu yang membawa anak-anak bisa mengingap di castle suite yang lengkap dengan suasana kerajaan masa lampau.

Ada juga tree top suite yang menyerupai taman bermain petualangan luar angkasa. Anak-anak bisa tidur dengan pesawat luar angkasa di tempat ini. Tak hanya itu, ada juga underwater suite yang menampilkan dinding kamar yang terinspirasi oleh lautan

Berada di lantai 9 Shangri-La Hotel, Singapore Tower Wing, beberapa suite berukuran 72 meter persegi tersebut dilengkapi dengan terowongan penghubung antara kamar tidur anak-anak dan orangtua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khusus untuk Anak-anak

Menurut informasi yang dikutip dari laman CNN Travel, Kamis (12/4/2018), suite ini memang sengaja dibangun untuk keluarga yang terdiri dari dua orang dewasa dan dua orang anak yang berusia di bawah 12 tahun.

Tak hanya menang di konsep, beberapa fasilitas suite ini juga sangat “kids friendly”, hal tersebut terbukti dengan adanya fasilitas kamar mandi berukuran besar lengkap dengan wastafel untuk memandikan bayi dan ruang ganti popok. Jika anak-anak bosan berada di dalam kamar, ada aktivotas luar ruangan yang telah disediakan pihak hotel, seperti salah satunya yang paling digemari adalah kolam renang outdoor lengkap dengan air mancur jet dan dikelilingi kebun seluas 40.500 meter persegi.

 

3 dari 3 halaman

Liburan Anak yang Berkesan

Bipan Kapur, General Manager Shangri-La Hotel Singapura mengatakan, suite ini bisa menjadi pengalaman liburan yang mewah bagi tiap keluarga. Ini melengkapi persepsi publik yang positif terhadap Shangri-La Hotel.

 “Kami sangat senang menyambut keluarga bahagia, kami ingin mereka mendapatkan empat poin yang kami tawarkan, kesenangan, kedamaian pikiran, waktu bersama keluarga, dan belajar sambil bermain,” ungkpa Bipan Kapur.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.