Sukses

Top 3 Lifestyle: Tips Redakan Stres yang dapat Segarkan Tubuh

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (5/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat perkotaan memiliki segudang aktifitas padat yang seringkali menyebabkan stres. Ragam kesibukan tersebut dapat menimbulkan stres yang lama kelamaan dapat mengganggu kejiwaan. Penasaran bagaimana solusi untuk meredakan stres? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (5/4/2018) berikut ini.

1. Tips Meredakan Stres yang Sekaligus dapat Menyegarkan Tubuh

Hidup di kota besar dengan segudang aktifitas padat kerap menjadi pemicu stres pada diri seseorang. Bila dibiarkan begitu saja, lama kelamaan stres akan berlarut-larut dan berakibat fatal. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Suka Kopi? Beragam Variasi Seru Teh Kekinian Berikut Bisa Jadi Pilihan

Bosan minum kopi? Menu minuman teh kekinian bisa jadi pilihan. Setiap hari kopi sudah menjadi kebutuhan yang tidak terlepaskan, namun jika Anda merasa bosan dengan pilihan yang itu-itu saja Cashbac berikan beberapa rekomendasi baru menu minuman teh yang seru. Penasaran apa saja? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Tes Kepribadian Ungkap Kelemahan Memilih Pasangan dalam Hubungan Cinta

Sebuah tes kepribadian juga bisa mengungkapkan baik buruknya pilihan pasangan Anda dalam hubungan cinta. Ketika berbicara tentang cinta mungkin Anda akan dibutakan dengan kepribadian, gaya, atau karakter seseorang. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.