Sukses

Perusahaan Kapal Pesiar Ini Renovasi Pulau di Bahama Senilai 2,7 Triliun

Jika Anda melakukan perjalanan wisata dengan kapal pesiar Royal Caribbean Cruises, salah satu pulau yang akan Anda kunjungi adalah CocoCay di Bahama. Ini Penampakannya.

Liputan6.com, Jakarta Wisata kapal pesiar memang terdengar sangat menyenangkan. Berbagai fasilitas di kapal bisa memanjakan Anda selama mengarungi perairan nan biru. Tapi tentunya bukan hanya fasilitas-fasilitas kapal yang menjadi daya tarik wisata kapal pesiar. Destinasi-destinasi yang dituju pun tak kalah menggiurkan. Salah satunya Bahama.

Bayangkan ketika kapal pesiar berlabuh di dekat pantai sebuah pulau yang indah dengan pohon-pohon kelapa yang melambai. Jika Anda melakukan perjalanan wisata dengan kapal pesiar Royal Caribbean Cruises, salah satu pulau yang akan Anda kunjungi adalah CocoCay di Bahama.

CocoCay merupakan pulau pribadi yang dimiliki oleh Royal Caribbean yang dibangun sebagai salah satu destinasi perjalanan dari kapal itu. CocoCay sudah hadir sejak tiga dekade lalu. Melansir halaman Bloomberg pada Minggu (25/3/18), pulau di Bahama tersebut akan direnovasi. Dana yang dialokasikan untuk renovasi tersebut adalah 200 juta dollar Amerika atau sekitar 2,7 triliun rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

CocoCay

Setelah direnovasi, pulau tersebut akan memiliki lahan seluas 50,5 hektare yang berisi berbagai macam wahana dan atraksi. Salah satunya adalah water park yang sangat luas. Proses renovasi ini dilakukan untuk mewujudkan program “Perfect Day at CocoCay” yang ditujukan bagi para generasi milenial.

Selain itu akan ada juga zona VIP bernama Coco Beach Club di mana terdapat bungalow di atas air yang dilengkapi water slides ke laut. Pada masing-masing bungalow akan tersedia seorang staf yang bisa membantu Anda untuk mempersiapkan makanan dan minuman.

 

3 dari 3 halaman

Water Park

Water park di CocoCay akan dibuka pada musim semi 2019, sedangkan wahana dan atraksi lainnya akan rampung pada waktu 6 bulan setelahnya. Selain merenovasi Cococay, Royal Caribbean juga akan menggelontorkan dana sebesar 900 juta dollaratau setara 12,8 triliun untuk membuat kapal-kapalnya menjadi lebih modern.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.