Sukses

Inflatable Park Terbesar di Dunia Segera Hadir di Inggris

Liputan6.com, Jakarta Inflatable Park terbesar di dunia akan mendarat di Inggris. Area bermain ini kedengarannya sangat seru bukan? Dikenal dengan The Beast, permainan beragam rintangan ini memiliki ukuran seluas 384 meter dan terpanjang di dunia.

Pada dasarnya inflatable park ini adalah sebuah benteng balon raksasa dengan banyak tantangan menyenangkan dari mulai slide hingga rintangan besar lainnya. The Beast akan dibuka pada bulan Mei 2018 mendatang di Betteshanger Park dekat Deal di Kent, Inggris.

Namun Anda harus bergegas karena taman ini hanya dibuka dari tanggal 26 hingga 28 Mei 2018. Tidak hanya itu, tiket yang ditawarkan juga terbatas. Untuk tiket akan mulai dijual pada 23 Maret mendatang pukul 9 pagi waktu setempat di situs taman Betteshanger, Inggris.

 

2 dari 3 halaman

The Beast

 

Bring it on!#thebeastontour#holdmyshoes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hold My Shoes (@holdmyshoes) pada

Bagi Anda yang ingin mengajak buah hati Anda, harap diperhatikan bahwa hanya anak-anak berusia 10 tahun atau lebih yang diperbolehkan untuk berpartisipasi.

Ini merupakan kedua kalinya The Beast datang ke Inggris, dan terbukti sangat diminati warga Inggris pada musim panas lalu. The Beast sendiri mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat.

 

 

3 dari 3 halaman

Betteshanger Park

Keith Lee, Kepala Program Betteshanger Park mengatakan: "The Beast adalah salah satu event paling populer di Betteshanger tahun 2017 sehingga kami tahu bahwa kami harus membawanya kembali untuk tahun kedua.”

Sementara Johan Bommerez, pemilik The Beast menambahkan: "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Betteshanger lagi setelah The Beast sukses besar tahun lalu. Kami juga bangga mempersembahkan ini untuk umum, menawarkan tantangan yang lebih besar dan lebih hebat lagi bagi semua pengunjung.”

Yurike

Anak Berkebutuhan Khusus Diduga Dianiaya Wali Kelas

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
World of Magic, Rumah Sulap yang Jadi Destinasi Wisata Baru di Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Agen CIA Penjelajah Waktu: Inggris Tak Akan Menang Piala Dunia 2018, tapi...