Sukses

Cerita Miss Universe Kerampokan Sebelum Hadiri Final Puteri Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters hadir dalam malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada malam ini (09/3/2018). Demi hadir di Indonesia untuk sejumlah kegiatan yang telah disusun oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Demi adalah mengikuti kegiatan dalam rangka International Woman's Day yang jatuh kemarin (8/3/2018). Dalam kesempatan tersebut, Demi berbagi cerita di mana ia mengalami kejadian yang mengancam nyawanya sebelum tiba di Indonesia.

Demi mengalami perampokan oleh sejumlah pria ketika dirinya mengendarai mobil sendirian. Ketika itu, para pria tersebut tidak hanya merampok Demi, tapi juga menodong Demi dengan senjata. Mengalami hal tersebut, Demi mengungkapkan dalam press conference Miss Universe 2017 bahwa dirinya mengalami trauma yang cukup serius. Namun, ia tetap merasa bersemangat dan berbagi cerita dengan para finalis Puteri Indonesia 2018.

 

1 dari 3 halaman

Cerita Miss Universe Kerampokan Sebelum Hadiri Final Puteri Indonesia

"Saya merasa senang berada di Indonesia dan berbagi cerita inspiratif. Ini menjadi bagian dari kampanye unbreakable yang saat ini sedang saya kerjakan. Sebagai wanita, kita harus struggle agar bisa menghadapi masalah dan hambatan," ujar Demi.

 

2 dari 3 halaman

Cerita Miss Universe Kerampokan Sebelum Hadiri Final Puteri Indonesia

Demi pun berpesan kepada para finalis untuk tidak perlu takut menghadapi rintangan. Sebab, setiap orang tidak akan menghadapi perjalanan hidup yang mulus. Demi sangat bersemangat untuk berbagi kisah inspiratifnya ini. Demi ingin menyebarkan semangat kepada para perempuan untuk tetap kuat dan bangkit lagi untuk mencapai cita-cita.

Artikel Selanjutnya
Inilah 11 Besar Finalis Puteri Indonesia 2018
Artikel Selanjutnya
Miss Universe 2017 Demi Leigh Nel Peters Kenakan Kebaya Modifikasi Rancangan Intan Avantie