Sukses

Rutin Konsumsi Yogurt Yunani Berkesempatan ke Santorini

Selain mendapatkan manfaat sehat, yogurt Yunani pertama di Indonesia menyediakan paket 30 wisata ke Santorini, mau?

Liputan6.com, Jakarta Yogurt khas Yunani kini hadir di Indonesia dari Heavenly Blush. Mengapa jauh-jauh dari Yunani? Sebab Yunani terkenal sebagai salah satu negeri tersehat di dunia dengan penduduknya yang hidup bahagia dan aktif sampai tua.

Salah satu rahasianya adalah asupan makanan dan diet Mediterania yang dikenal sebagai pola makan paling sehat di dunia. PT Heavenly Nutrition Indonesia, perusahaan yang menaungi brand Heavenly Blush pun memperkenalkan dan mengedukasi manfaat Greek yogurt pada masyarakat Indonesia.

"Kami berkomitmen menjadi wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam pas, bergizi seimbang, dan berkualitas tinggi," ujar Ivonne Aryanti Marketing Director Heavenly Blush.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat dan Fakta Kesehatan Yogurt

Bagi Anda yang mudah lapar, Greek Yogurt mempunyai kelebihan untuk membuat kenyang lebih lama. Di samping manfaat sehat lainnya seperti kandungan karbohidrat dan gula lebih rendah dan memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibanding yogurt biasa.

"Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna. Sehingga cocok sebagai pengganjal lapar," ujar Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK.

Heavenly Greek yogurt yang dikenal sebagai Greek Secret To Staying Full Longer ini hadir dalam dua varian. Heavenly Blush Greek Yogurt Classic 200 ml dalam kemasan prisma tetrapack pertama di Asia Tenggara. Dan Heavenly Blush Greek Yogurt 100 gram berbentuk cup dengan buah terpisah.

3 dari 3 halaman

Berkesempatan ke Santorini

Selain mendapatkan manfaat sehat secara langsung, Heavenly Blush mengadakan kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret dengan hadiah utama ke Santorini.

"Agar masyarakat Indonesia ikut mencari rahasia hidup sehat langsung ke Santorini, Yunani. Di sana mereka bisa melihat dan merasakan pengalaman diet sehat Mediterania serta aplikasi Greek yogurt di berbagai produk makanan masyarakat lokal," timpal Senior Brand Manager Heavenly Blush, Arya Gondhowiardjo.

Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret mencakup berbagai ragam aktivitas online dan offline untuk konsumen yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Mei 2018. ‘Pintu Biru’ ala Santorini akan disebarkan di berbagai acara publik di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.

Hadiah utama rangkaian kampanye konsumen ini adalah perjalanan ke Santorini untuk 30 orang, yang akan diumumkan pada Juli 2018 mendatang. Selain itu akan ada bi-weekly challenge dan akan ada 12 orang pemenang mendapatkan hadiah Rp 1.000.000 tiap 2 minggu. Info lengkap klik heavenlyblush.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.