Sukses

Malam Pertama, Putri Marino Tampil dengan Rambut Messy Seksi

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino resmi menjadi istri dari aktor tampan Chicco Jerikho. Dengan sebuah pesta intim, Putri Marino dan Chicco Jerikho membuat banyak orang terkejut dengan pernikahan yang terkesan mendadak.

Setelah menjalin kasih selama tiga bulan, tampaknya tidak ada keraguan di hati Putri Marino untuk menerima lamaran Chicco Jerikho. Bagaimana tidak karena perayaan sakral ini bisa terlihat begitu membahagiakan keduanya.

Beberapa hal dari pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho begitu menarik perhatian masyarakat, salah satunya adalah tampilan cantik natural Putri Marino dari makeup sampai tidak memakai bulu mata palsu di acara pemberkatan pernikahan. Setelah acara pemberkatan, keduanya melangsungkan resepsi bertema pesta kebun.

Dengan gaun yang sekilas hampir sama dengan yang dipakai saat pemberkatan pernikahan, Putri Marino memilih memakai rancangan desainer asal Yogyakarta, Lulu Lutfi Labibi. Gaun dengan model halter neck warna putih membalut Putri dengan sempurna. 

1 dari 3 halaman

Penampilan Putri Marino di malam resepsi

Satu lagi yang membuat banyak orang bingung adalah tatanan rambut Putri Marino yang seperti digerai begitu saja. Jika dilihat dengan seksama dari beberapa foto yang diunggah oleh Chicco Jerikho melalui akun instagram pribadinya, Putri Marino hanya membiarkan rambutnya messy begitu saja, setelah sepanjang hari digelung untuk acara pemberkatan.

2 dari 3 halaman

Penampilan Putri Marino di malam resepsi

Ya, walaupun mengusung tema yang natural dan intim, Chicco Jerikho dan Putri Marino benar-benar terlihat bahagia. Bagaimana menurut Anda?

Artikel Selanjutnya
Ditanya Mertua soal Malam Pertama, Ini Ekspresi Chicco Jerikho - Putri Marino
Artikel Selanjutnya
Menikah, Chicco Jerikho Dikelilingi 12 Wanita Cantik