Sukses

Siasat Tubuh Sehat Jelang Hari Pernikahan

Simak cara berikut agar tubuh tetap sehat jelang hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu bagi para pasangan yang sedang memadu kasih. Momen bahagia tersebut biasanya dirayakan bersama kerabat dan orang terdekat dengan pesta pernikahan.

Merencanakan dan mewujudkan pesta pernikahan tak semudah memejamkan mata. Tentu dibutuhkan rencana matang agar pesta impian menjadi kenyataan. Agar tubuh tetap kuat dan penuh stamina menjelang pesta pernikahan, simak cara tepat berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siasat Tubuh Sehat Jelang Hari Pernikahan

1. Jangan lupa untuk melakukan relaksasi

Stress akan memicu sistem kekebalan tubuh jadi menurun, menyebabkan tubuh jadi mudah sakit. Untuk mencegahnya, perbanyak relaksasi untuk beristirahat sejenak sambil tubuh dimanjakan dengan pijatan.Jaga terus kebersihan lingkungan. Ingat bahwa virus dapat tinggal di permukaan selama 48 jam sebelum akhirnya membuatmu sakit. Lebih rajin lagi mencuci tangan dan menjaga kebersihan.

3 dari 3 halaman

Siasat Tubuh Sehat Jelang Hari Pernikahan

2. Agar tubuh fit, pastikan kamu tak terlalu kelelahan ya

Sempatkanlah untuk tidur siang meskipun hanya sebentar saja. Ini akan membantu untuk menyegarkan pikiran dan mengisi ulang energi yang hilang.

Sangat mudah sekali bukan? Dari hal yang simple ini kamu bisa menjaga kesehatan agar nanti di hari H kamu bisa tampil dengan maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Penulis: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.