Sukses

Parade Tampilan Makeup dan Tatanan Rambut Terbaik di Oscar 2018

Liputan6.com, Jakarta Oscar 2018 yang berlangsung di Dolby Theater, California Minggu (4/3/2018) waktu setempat, dihujani oleh beragam penampilan terbaik dan menarik dari para insan perfilman Hollywood. Riasan dan tatanan rambut yang unik membuat red carpet Oscar 2018 tampak berkilau.

Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (5/3/2018), para aktris ini menampilkan kecantikan dan fashion yang luar biasa di red carpet Oscar 2018. Siapa saja yang masuk ke dalam daftar makeup dan rambut terbaik di Oscar 2018?

1 dari 10 halaman

Margot Robbie

Margot Robbie yang dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam film I, Tonya tampak cantik ketika hadir di Oscar 2018. Berkat Patu Dubroff yang menjadi makeup artist-nya, Margot Robbie menggunakan riasan super simpel. Padahal ini adalah Oscar pertama bagi Margot Robbie. Rambut Margot Robbie ditata oleh Bryce Scarlett dengan model bob sebahu.

2 dari 10 halaman

Gal Gadot

Gal Gadot pun juga tampil menawan dengan tatanan rambut updo yang indah. Gal Gadot semakin tampil luar biasa dengan liptik merah marun dari Revlon. Untuk riasan mata, Gal Gadot mengenakan eyeshadow krim dari Revlon dengan warna creme brulee.

3 dari 10 halaman

Zendaya

Sang Dewi Yunani, Zendaya, terlihat modern dengan updo yang dilakukan oleh Unilever Hair Expert Ursula Stephen. Penampilan Zendaya sendiri dinilai membawa aura supermodel 90-an di red carpet Oscar 2018. Padahal ia hanya mengenakan tone makeup yang natural dengan lipstik glossy berwarna nude.

4 dari 10 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence tampil glam messy dengan lipstik warna terracotta dan eyeshadow smoky dengan glitter emas di sekelilingnya. Sementara itu, penata rambut Jenny Cho menata rambut Jennifer Lawrence dengan gelombang S yang tebal.

5 dari 10 halaman

Lupita Nyong'O

Pemeran Nakia di film Black Panther ini masuk ke dalam daftar riasan dan tatanan rambut terbaik di Oscar 2018. Lupita tampak seperti dewi dengan sculptural updo. Matanya dirias dengan winged liner berwaran safir dan corak yang berkilau. Bibir Lupita berkilau dengan lipstik nude bertekstur glossy.

6 dari 10 halaman

Emma Stone

Meski tidak menggunakan gaun mewah, riasan Emma Stone tampak begitu berkilau. Semua mata tertuju pada pantsuit Emma Stone yang begitu mencolok. Rambut Emma Stone hanya ditata rapi. Sang penata rambut Mara Roszak mengungkapkan bahwa ia terinspirasi dari wanita di tahun 70-an, seperti Lauren Hutton untuk tatanan rambut Emma

7 dari 10 halaman

Danai Gurira

Danai Gurira tampil bersinar dengan aksesoris serba silver. Bulu mata Danai yang tebal memukau para penonton. Ia menggunakan lipstik berwarna garnet-tinged yang memberikan kesan tegas dan anggun.

8 dari 10 halaman

Nicole Kidman

Tanpa riasan berlebihan, Nicole Kidman sudah tampil sempurna dengan gaun biru dari Armani Prive. Riasan Nicole Kidman tampak natural dengan lipstik merah merona yang mewarnai bibirnya.

9 dari 10 halaman

Sandra Bullock

Reunian dengan sang sahabat, Nicole Kidman, penampilan Sandra Bullock juga tidak kalah memesona. Sandra Bullock memilih menggunakan eyeshadow dengan warna charcoal dengan lipstik bernuansa toffee. Tampilan ini menunjukkan sisi dewasa dari Sandra Bullock.

Artikel Selanjutnya
Istri Jordan Peele Pompa ASI di Piala Oscar 2018
Artikel Selanjutnya
Tren Sepatu di Piala Oscar 2018