Sukses

Pakai Gaun Lawas, Begini Penampilan Rita Moreno di Oscar 2018

Liputan6.com, Jakarta Rita Moreno hadir pada pelaksanaan Oscar 2018 yang berlangsung di Dolby Theater, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. Rita Moreno hadir dengan gaun yang pernah dia kenakan ketika hadir di Oscar 1962. Meski gaun lawas, gaun tersebut sukese membuat tampilan Rita Moreno tetap memukau.

Rita Moreno mengenakan gaun hitam elegan yang memiliki cutting boatneck. Cutting boatneck ini memiliki motif print emas bernuansa floral. Gaun ini pernah digunakan Rita Moreno ketika memenangkan Oscar 1962 untuk kategori Best Supporting Actress dalam film West Side Story.

1 dari 3 halaman

Gaun yang sedikit diubah

Setelah hampir 56 tahun, salah satu ikon Hollywood itu kembali menghadiri Oscar 2018 dengan gaun yang sama. Namun, gaun ini dibuat sedikit perubahan pada siluetnyanya. Gaun yang tadinya memiliki potongan garis di leher, kini menjadi strapless neckline. Di Oscar 2018, Rita memakai sarung tangan hitam satin.

Sebelum muncul di red carpet, kehadiran Rita Moreno yang akan mengenakan gaun lawas sudah dibocorkan oleh Rebecca Keegan di Twitter.

2 dari 3 halaman

Sedikit modifikasi tampilan

Rita Moreno pun melakukan modifikasi pada tampilannya jika dibandingkan dengan penampilannya di 1962. Kali ini, ia mengankan ikat kepala bergaya turban, kalung silver yang besar dan anting-anting permata besar.

Artikel Selanjutnya
Hadiri Piala Oscar 2018, Rita Moreno Pakai Baju Lawas Tahun 1962
Artikel Selanjutnya
Parade Gaun Sequin Curi Perhatian di Piala Oscar 2018