Sukses

Pop Up Market 2018 Tekankan Unsur Art yang Lebih Kuat

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion yang semakin berkembang dengan beragam tema patut diapresiasi. Itulah yang dilakukan Pop Up Market setiap tahunnya dengan mengangkatkan nama dari fashion district di kota-kota besar di dunia. Namun tahun ini, Pop Up Market 2018 kembali diselenggarakan dengan konsep yang baru, di mana pemilihan tema dengan unsur art lebih diperkuat. Hal ini bertujuan untuk mengangkat industri kreatif Indonesia dengan cakupan yang lebih luas.

Oleh karena itu, Pop Up Market 2018 mengangkat tema The Factory yang merupakan sebuah art studio yang terletak di Manhattan, New York. Art Studio ini mulai terkenal oleh Andy Warhol pada 1962 hingga 1984. Bekerja sama dengan Tokopedia, Pop Up Market 2018 x Tokopedia akan diselenggarakan pada 8-11 Maret 2018 di Gourmet Area, Kuningan City.

2 dari 2 halaman

Dukungan terhadap industri kreatif Indonesia

Kolaborasi yang dilakukan oleh Tokopedia ini didasari oleh dukungan Tokopedia terhadap industri kreatif di Indonesia.

"Tokopedia selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang mendukung kemajuan industri kreatif Indonesia. Kami percaya bahwa kreator lokal adalah penggerak ekonomi yang penting untuk Indonesia. Inisiatif seperti Pop Up Market 2018 menjadi wadah penting bagi brand lokal Indonesia untuk dapat memperkenalkan karyanya kepada masyarakat luas," tutur Garri Juansa selaku Co-head Marketplace Tokopedia seperti dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Pre-event Pop Up Market 2018 sendiri akan diselenggarakan pada 24 Februari 2018 di Plaza Indonesia yang mengusung tema "Pop Up Soiree." Dalam pre-event tersebut akan hadir sejumlah sponsor, tenant, media partner, associates, dan komunitas.

Pada pre-event tersebut dihadirkan sebuah fashion show yang menghadirkan merek-merek lokal eksklusif yang menjadi tenant di Pop Up Market 2018, seperti Bluesville, Jackhammer, Miroir. Pre-event inipun ditutup dengan Pop Up Gathering di mana para tamu dapat menikmati hidangan yang disediakan dan berbincang dengan tamu lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Drone Ikut Berlenggak Lenggok di Panggung Runway Dolce & Gabbana
Artikel Selanjutnya
Capai Harga Ratusan Juta, Tas Hermes Birkin Jadi Investasi Menguntungkan