Sukses

Kim Kardashian Dikecam Karena Jadi Cover Vogue India, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian didaulat sebagai model sampul majalah Vogue India untuk edisi Maret 2018. Bukannya senang, justru sejumlah fans mengecam karena Vogue India memilih Kim Kardashian sebagai model sampul majalah tersebut.

Apa yang membuat Kim Kardashian dicela menjadi model majalah India? Simak informasinya berikut ini!

1 dari 3 halaman

Kim Kardashian bukan orang India

Kim Kardashian bukanlah orang India, namun ia menghiasi sampul majalah Vogue India. Beberapa penggemar memiliki masalah dengan hal tersebut dan mengecam pihak majalah karena tidak mewakili wanita India.

Kim Kardashian sendiri tampak menakjubkan dalam foto majalah tersebut. Sayangnya, banyak penggemar yang mengecam tampilnya Kim dalam majalah tersebut karena tidak sesuai dengan representasi wanita India. Kim Kardashian bukan representasi wanita cantik India.

Kekecewaan terhadap munculnya Kim pada sampul majalah India inipun tumpah ruah di Twitter. Mereka mempertanyakan di mana representasi wanita India dari Kim Kardashian. Mereka sebenarnya tidak mengecam Kim secara langsung. Melainkan mereka menilai bahwa tindakan yang dilakukan Vogue India benar-benar merugikan dengan terus menerus mengabaikan wanita India di majalah mereka.

2 dari 3 halaman

Kendall Jenner juga pernah jadi cover Vogue India

Dengan hadirnya Kim Kardashian di majalah Vogue India dinilai merampas tempat bintang India untuk disorot. Bahkan Vogue tidak menggunakan makeup artist, fotografer, dan penata rambut dari orang India. Padahal ini bisa menjadi kesempatan bagi orang India untuk menampilkan bakatnya ke mata dunia.

Tak hanya Kim Kardashian, Kendall Jenner juga pernah tampil di sampul majalah Vogue India pada Mei 2017. Kemunculan Kendall Jenner pun juga menuai reaksi amarah dari para penggemar karena Kendall Jenner bukan orang India.

Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Pamer Tubuh Ideal Pakai Baju Tradisional India
Artikel Selanjutnya
Bisnis Kylie Jenner Lebih Sukses, Kim Kardashian Merasa Iri