Sukses

Ternyata ini Menu Pertama yang Ada di McDonald’s Saat Berdiri

Ini menu pertama yang tersaji di gerai McDonald’s saat berdiri. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Gerai McDonald’s tersedia di berbagai penjuru dunia. Restoran cepat saji khas Amerika ini seolah sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern. Baik sekadar untuk tempat kumpul bersama teman dan keluarga, atau mengerjakan pekerjaan dengan laptop, McDonald’s kerap menjadi pilihan banyak orang.

Hingga kini ada beragam macam menu yang disajikan oleh McDonald’s. Tiap negara bisa memiliki varian sajian yang berbeda satu sama lain.

Namun, tahukah Anda apa sesungguhnya menu yang ditawarkan McDonald’s saat pertama kali berdiri? Anda tak keliru jika menebak burger dan kentang goreng sebagai bagian dari menu yang hadir sejak awal. Melansir halaman Reader’s Digest pada Kamis (1/3/2018), ada sembilan menu yang ditawarkan oleh McDonald’s pada saat awal berdiri tahun 1940.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu-Menu Seru

 

There’s just two words we want to share with you this #Thanksgiving - thank you!

Sebuah kiriman dibagikan oleh McDonald's (@mcdonalds) pada

Dahulu nama-nama menu di McDonald’s lebih variatif. Chesseburger McDonald’s awalnya bernama “Tempting Cheeseburger”. Sedangkan menu paling mahal yang ada di menu McDonald’s saat awal berdiri adalah minuman “Triple-Thick Shake”. Minuman seharga 20 sen itu terdiri dari pilihan milkshake cokelat, vanilla, dan stroberi. Menu lainnya berharga 10 sen, yakni kentang goreng, kopi, root beer, full-favor orange drink, dan thirst-quenching coke.

 

3 dari 3 halaman

Pure Beef Hamburger

 

Happy #FirstDayofFall, everyone!

Sebuah kiriman dibagikan oleh McDonald's (@mcdonalds) pada

Selain menu-menu itu tentu saja ada juga menu Pure Beef Hamburger. Beefburger bersama dengan cheeseburger, kentang goreng menjadi menu-menu yang bertahan hingga saat ini. Semakin lama, jenis menu dan harga dari sajian-sajian McDonald’s semakin berkembang, mulai dari Egg McMuffins hingga Fillets-O-Fish. Ada juga gerai McDonald’s yang menjajakan pasta, pizza, dan waffle. Untuk Anda sendiri, apa menu favorit di McDonald’s ?

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini