Sukses

AirBnB Mengakomodasi Kebutuhan Para Traveler Sejati

AirBnB berupaya serius dalam membantu memenuhi kebutuhan para traveler demi mendapat akomodasi super eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda hendak pergi ke luar kota atau luar negeri dan ingin mencari akomodasi berharga terjangkau, Anda mungkin akan mengunjungi situs AirBnB. Citra AirBnB sebagai mesin pencari tempat meginap berharga terjangkau memang lekat di benak banyak orang.

Namun, kini platform tersebut tampak berupaya serius dalam membantu memenuhi kebutuhan para traveller, yang tak ragu mengeluarkan uang banyak demi mendapat akomodasi super eksklusif. Melansir halaman Vogue pada Kamis (1/3/18), AirBnB meluncurkan AirBnB Plus dan Beyond AirBnB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AirBnB Plus

Di AirBnB Plus, Anda bisa menemukan rumah yang kualitas dan kenyamanannya sudah terverifikasi melalui kriteria poin melebihi 100. “Properti yang ada di AirBnB Plus adalah rumah-rumah yang benar-benar nyaman dengan berbagai fasilitas tambahan. Rumah-rumah itu cantik, host-nya sangat baik, dan sudah terverifikasi kualitasnya,” ucap Brian Chesky, pendiri AirBnB. Sementara itu, Beyond AirBnB menyediakan pilihan rumah yang lebih mewah dan tergolong super eksklusif. Personalisasi layanan tersedia di Beyond AirBnB.

Langkah AirBnB untuk secara spesifik menyasar pasar kelas A memang dilihat banyak pihak tak mengejutkan. Pasalnya, akomodasi-akomodasi super eksklusif tersebut memang sudah ada, tapi belum terkategorisasi secara terpisah. Beberapa waktu lalu, para selebritas mengunggah foto-foto rumah mewah yang mereka sewa melalui AirBnB, seperti Beyonce dan Gwyneth Paltrow. Selebritas lain yang juga menyewa rumah mewah adalah Mariah Carey, Olivia Palermo, Ashton Kutcher, dan Justin Bieber.

 

3 dari 3 halaman

Pelayanan Baru

Bukan hanya menyediakan layanan baru bagi para traveler, AirBnB juga menghadirkan produk-produk untuk kategori-kategori khusus. Menyadari bahwa pengguna jasa AirBnB bukan hanya solo traveler tapi juga group traveler dengan ragam kepentingan, AirBnB juga meluncurkan AirBnB for Family dan AirBnB for Work yang mengakomodasi kebutuhan group traveler untuk travelling, gathering, party, bahkan pernikahan dan honeymoon.

Dengan strategi ini, diharapkan pengguna AirBnB bisa meningkat hingga lebih dari 1 miliar pengguna pada tahun 2028.

Bio In God Bless

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.