Sukses

Ulang Tahun, Rihanna Pilih Gunakan Kaus Ini

Liputan6.com, Jakarta Rihanna merayakan hari jadinya yang ke-30 kemarin (20/2/2018). Di hari ulang tahunnya, Rihanna justru menggunakan sebuah kaus yang sungguh mewakili suasana hati.

Rihanna mengenakan kaus yang terkesan mencela dirinya sendiri. Penasaran seperti apa kaus yang digunakan Rihanna?

Penyanyi "Wild Thoughts" ini membuktikan bahwa ia memang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan penuh makna. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, Rihanna tampak sedang bersantai di rumah dengan mengenakan kaus bertuliskan "I Hate Rihanna". Tampaknya ini menjadi salam perpisahan Rihanna kepada usia 20-an.

Di dalam foto tersebut pun tertulis kalimat "hari terakhir untuk membuat keputusan terburuk dan menyalahkan usia 20-an." Kaus ini bukan kaos edisi terbatas yang ia atau temannya buat untuk hari ulang tahunnya. Para penggemar Rihanna bisa membeli kaos tersebut di galeri seni di kota New York.

1 dari 2 halaman

Dibuat untuk solidaritas terhadap pria yang lebih tua

Menurut situs Red Bull Arts, kaus ini dirancang dengan satu ukuran oleh seniman Norwegia Bjarne Melgaard. Kaus ini pun dijual dengan harga 130 dollar atau sekitar Rp 1,7 juta.

Kaus ini dikhususkan untuk membangun solidaritas antara pria yang lebih tua yang berarti melawan ekploitasi emosional dan finansial yang dilakukan oleh kaum muda.

Artikel Selanjutnya
Ingat Ulang Tahun Mantan, Chris Brown Harapkan Rihanna Kembali?
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan Seksi Pakai Gaun Pink Renda di Pesta Ultah ke-38