Sukses

Duduk Bareng Ratu Elizabeth, Anna Wintour Dihujat Tak Sopan, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Anna Wintour terlihat tidak melepas kacamata hitamnya saat duduk di samping Ratu Elizabeth II saat menghadiri London Fashion Week 2018. Anna Wintour sendiri merupakan pemimpin redaksi majalah Vogue yang disebut sebagai Queen of Fashion di London Fashion Week.

Anna Wintour tidak berniat untuk melepas kacamata hitamnya meski duduk di samping Ratu Elizabeth II. Banyak penggemar di Twitter yang mengatakan bahwa tindakan itu tidak sopan.

Seorang pakar etiket bernama William Hanson mengatakan kejadian tersebut menjadi hal yang tidak sopan.

"Sementara pilihan mode Anne Wintour yang biasanya sempurna, etiketnya hari ini justru jauh dari tren," ujar William Hanson seperti yang dikutip dari The Daily Mail pada Rabu (21/2/2018).

Sebagai pembelaan dari Anna Wintour, kacamata hitam yang dipakainya bukan tanpa fungsi. Menurutnya, kacamata hitam itu akan menolongnya ketika mulai merasa bosan selama pertunjukkan dan memutuskan untuk keluar. Sehingga tidak ada orang yang memperhatikannya jika ia menggunakan kacamata hitam.

1 dari 2 halaman

Anna Wintour mendapatkan waktu yang menyenangkan bersama Ratu Elizabeth II

Meski demikian, Anna Wintour memiliki waktu yang cukup menyenangkan bersama Ratu Elizabeth selama pertunjukkan berlangsunng. Mereka terlihat tertawa dan ngobrol sehingga bisa diasumsikan Ratu Elizabeth tidak tersinggung dengan kacamata Anna.

Ratu Elizabeth menghadiri London Fashion Week untuk pertama kali. Pada penampilan pertamanya ini, Sang Ratu memilih setelan biru dari Angela Kelly. Sementara Anna Wintour terlihat sempurna dengan gaun bunga berwarna-warni yang dipadukan dengan perhiasan emas.

Artikel Selanjutnya
Debut Ratu Elizabeth II Eksis di London Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Model Tubuh Curvy Protes Selama London Fashion Week, Ada Apa?