Sukses

Menikah Lagi, Tommy Kurniawan dan Istri Kompak Pilih Nuansa Putih

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan resmi melepas status dudanya. Tommy Kurniawan mnikah dengan seorang pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi.

Pernikahan ini pun digelar di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh pada Minggu (18/2/2018), pukul 08.00. Pernikahan kedua Tommy Kurniawan ini diwarnai dengan nuansa serba putih.

1 dari 3 halaman

Gagah dengan beskap putih

Tommy Kurniawan nampak bahagia di hari pernikahannya ini. Ia pun nampak gagah dengan mengenakan setelan beskap berwarna putih lengkap dengan pecinya. Beskap dan peci yang dikenakan Tommy Kurniawan sendiri memiliki aksen payet di kedua sisi bagian depan. Ia pun memadukan beskap ini dengan kain bermotif.

2 dari 3 halaman

Sang istri cantik dengan busana penuh payet

Sementara Lisya Nurrahmi nampak cantik dengan gaun berwarna putih. Lisya mengenakan atasan putih dengan lengan panjang dan berbahan brokat. Atasan ini memmiliki aksen payet di beberapa bagian yang dipadukan dengan kain bermotif sama dengan yang digunakan oleh Tommy Kurniawan. Bedanya, kain yang digunakan Lisya diberi tambahan payet untuk memberi kesan anggun dan glamor. Lisya pun menggunakan hijab berbahan chiffon yang diberi aksen payet dan mahkota di bagian atas.

Artikel Selanjutnya
Hadir di Pernikahan Tommy Kurniawan, Ibnu Jamil Jogging di Depan Masjid
Artikel Selanjutnya
Tommy Kurniawan Sah Nikahi Mantan Finalis Putri Indonesia