Sukses

Dari Retro hingga Mewah, Intip Koleksi Kacamata Chanel Terbaru

Untuk musim panas 2018, koleksi kacamata CHANEL meluncurkan bingkai dengan desain yang ramping dengan teknik tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Untuk tampil modis, kacamata merupakan fashion item yang hampir tak pernah ketinggalan. Untuk musim panas 2018, koleksi kacamata CHANEL meluncurkan bingkai dengan desain yang ramping dengan teknik tinggi.

Hadir pada beberapa siluet untuk koleksi Musim Semi 2018 Ready-to-Wear. Sebuah estetika minimalis, emas atau perak, berbentuk persegi panjang atau bulat, menyatukan desain dan teknologi. Prestasi teknis sejati dalam dunia kacamata, inilah pertama kalinya bentuk seperti itu menghiasi dengan 18 lensa emas karat; sangat protektif mereka memiliki aspek cermin yang hampir tak tertembus.

Gaya khas CHANEL muncul di garis alis sementara rantai tipis dimasukkan ke dalam asetat transparan yang dilambangkan dengan hati-hati. Dua bingkai kacamata hitam lainnya memiliki keanggunan retro, satu putaran dan satu lonjong, juga terbungkus emas dan perak. Dengan lensa gradasi, membalut kacamata dengan perspektif baru. Sebuah paradoks kemurnian dan kemewahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Retro hingga Mewah, Intip Koleksi Kacamata Chanel Terbaru

Estetika tidak pernah dikompromikan oleh fungsi. Ketepatan Gabrielle Chanel tetap menjadi salah satu nilai inti Rumah dan dipertaruhkan dengan setiap ciptaan. Kacamata dengan kacamata magnetik magnetik mereka yang dapat dipertukarkan untuk musim panas 2018 mengilustrasikannya dengan sempurna.

Tersedia dalam bentuk kupu-kupu, oval dan persegi, masing-masing bingkai kacamata disertai dua pasang kacamata hitam clip-on. Dengan model pada warna yang membentuk DNA CHANEL, set tersebut menawarkan bingkai hitam, biru tua atau kura-kura siku, dan dua klip putih putih, krim, burgundy, tortoiseshell atau hitam.

 

3 dari 3 halaman

Dari Retro hingga Mewah, Intip Koleksi Kacamata Chanel Terbaru

Desain cerdas dan benar-benar tiga-dalam-satu yang diputar sesuai keinginan. Dengan variasi gaya yang sangat maskulin atau feminin, cantik dan bermanfaat. Intrinsik dengan cerita CHANEL, mutiara merupakan elemen berulang dalam koleksi kacamata DPR. Musim ini, koleksinya tercipta dengan fantasi baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini