Sukses

Keras Kepala, 4 Zodiak Ini Tak Kenal Belas Kasihan

Beberapa zodiak dikenal paling keras kepala, tidak mengenal ampun, dan pendendam. Apakah Anda salah satunya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak dikenal sangat keras kepala dan tidak mengenal kompromi tentang segala hal. Ya, zodiak-zodiak ini tidak hanya sulit memahami sesuatu dan tidak memiliki empati, tapi juga sulit memaafkan.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (23/1/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling keras kepala, mereka tidak mengenal belas kasihan. Apakah Anda salah satunya?

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang tidak mengenal kompromi. Hal ini mungkin bagus dalam beberapa situasi. Namun bagi kebanyakan orang, Taurus seperti makhluk paling jahat di dunia.

Ketika harus memaafkan dan melupakan, Taurus tidak akan pernah bisa melakukannya. Pengampunan hanya diperuntukkan bagi diri sendiri dan orang-orang di sekitar zodiak ini.

Zodiak ini juga dikenal sangat egois, yang bahkan tidak pernah memikirkan apa yang dialami oleh orang lain. Selama Anda bisa hidup dengan mudah, maka orang lain juga bisa melakukannya.

2. Libra

Bagi Libra, mengasihani diri sendiri di masa-masa sulit adalah cara terbaik untuk melindungi hati dan agar tidak terlihat lemah. Ketika orang lain meminta dimengerti, Anda tidak akan dengan mudah memberikannya hanya untuk membuat orang lain merasa lebih baik.

Walaupun terdengar kasar, Anda benar-benar hanya mengkhawatirkan diri sendiri dan sangat pendendam. Jika tetap seperti ini, sulit bagi orang lain untuk mempertahankan zodiak Libra di sekitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak mengenal ampun

3. Scorpio

Zodiak Scorpio adalah yang paling menakutkan, terutama ketika mereka sedang marah. Anda adalah orang yang lebih suka dikenal misterius dan menakutkan, agar tidak diganggu oleh siapa pun atau apa pun.

Anda menolak untuk memaafkan kesalahan sekecil apa pun dan tidak akan mau menunjukkan empati. Anda juga bukan tipe orang yang mudah peduli terhadap sesuatu.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak mengenal ampun

4. Capricorn

Jika ada satu zodiak yang bisa sedikit berempati, itu adalah Capricorn. Anda mencoba memperlakukan semua orang secara setara.

Sayangnya, Capricorn juga tidak mengenal ampun ketika merasa mereka bisa menyelesaikan masalah, maka orang lain juga pasti bisa melakukannya. Ketika orang lain meminta pengertian, Anda akan mencoba merendahkan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.