Sukses

Rata-Rata, Berapa Lama Wanita Ingin Hubungan Seks Berlangsung?

Penasaran berapa lama rata-rata kaum wanita ingin hubungan seks berlangsung? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sifat dasar manusia untuk membandingkan dirinya dengan orang lain, baik dalam masalah karier, kehidupan sosial, maupun hubungan romantis, seperti hubungan seks. Sayangnya, tidak semua orang bisa merasa nyaman berbicara tentang hubungan seks dengan orang lain.

Pernahkah Anda merasa penasaran rata-rata berapa lama wanita ingin hubungan seks berlangsung? Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (10/1/2018), baik pria dan wanita ternyata memiliki gagasan yang hampir sama, menginginkan durasi hubungan seks sekitar 25 menit.

Menurut survei yang dilakukan, wanita menginginkan sesi hubungan seks idealnya bertahan sampai dengan 25 menit 51 detik, sementara pria menginginkan 25 menit 43 detik. Kenyataannya, rata-rata hubungan seks berlangsung sekitar 16 menit.

Survei tersebut juga melakukan jajak pendapat dengan negara lainnya. Masyarakat Amerika rata-rata menginginkan hubungan seks berlangsung selama 17 menit 5 detik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berhubungan seks

Sedangkan masyarakat Kanada umumnya bercinta dalam durasi selama 17 menit, dan masyarakat Inggris biasanya ingin menyelesaikan permainan seks mereka dalam waktu 16 menit 58 detik.

3 dari 3 halaman

Posisi seks

Setidaknya, cobalah berbagai posisi seks sampai usia Anda 30 tahun untuk menjaga stamina saat berhubungan seks. Hal ini juga akan membuat gairah kian membara dan tak membosankan. Ingat posisi yang itu-itu saja akan membuat kehidupan seks Anda monoton dan membosankan. Bagaimana dengan Anda? Berapa lama ingin hubungan seks berlangsung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini