Sukses

Putus Asa, Fans Photoshop Foto Lama Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Kabar Kylie Jenner hamil kini masih menjadi misteri. Spekulasi kehamilan Kylie Jenner bergulir sejak September lalu. Sejak itu, Kylie Jenner seakan menghilang bagai ditelan Bumi. Dilansir dari HarpersBazaar pada Selasa (9/1/2018), sejumlah fans tampak putus asa dengan kepastian kehamilan Kylie Jenner yang membuat mereka akhirnya melakukan hal gila.

Kylie Jenner menghilang sejak kabar kehamilannya beredar. Menurut sejumlah sumber, ketidakmunculan Kylie Jenner karena kekecewaannya akan bentuk badannya saat ini karena hamil.

1 dari 3 halaman

Fans menantikan kemunculan Kylie Jenner

Para penggemar pun sangat menantikan kemunculan Kylie Jenner dengan perut buncitnya itu. Mereka menantikan kemunculan Kylie Jenner dalam foto kartu Natal keluarga Kardashian dan Jenner. Sayangnya, Kylie Jenner lagi-lagi tidak muncul. Para penggemar pun harus kembali kecewa hingga perayaan Natal dan tahun baru. Karena Kylie Jenner ada di rumah Kris Jenner untuk merayakan Natal dan tahun baru, tapi lagi-lagi Kylie tidak muncul secara terang-terangan.

Mendadak sontak, kekecewaan para penggemar ini membuat mereka putus asa. Mereka mengedit foto Kylie Jenner dengan perut buncit layaknya orang hamil. Mereka melakukan photoshop terhadap sejumlah foto lama Kylie Jenner dengan perut hamil dan kini beredar di media sosial.

2 dari 3 halaman

Diduga akan terus beredar

Foto editan ini diduga sebagai bentuk memuaskan keinginan penggemar untuk melihat Kylie Jenner dengan perutnya yang sedang hamil. Diperkirakan, foto-foto Kylie Jenner yang diedit ini akan terus beredar di instagram hingga akhirnya Kylie merilis foto asli dirinya yang sedang hamil.

 

#kyliejennerpregnant

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie Jenner 🤰🏻 (@kyliespregnant) pada

Artikel Selanjutnya
Ngefans, Justin Bieber Tempel Wajahnya ke Tubuh Beyonce
Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren