Sukses

Foto Momen Romantis Ahok-Veronica yang Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok melayangkan gugatan perceraian kepada sang istri Veronica Tan ke Pengadilan Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018). Munculnya kabar perceraian ini pun berawal dari beredarnya surat gugatan yang dilayangkan Ahok kepada Veronica. 

Kabar perceraian Ahok ini pun mengejutkan banyak pihak. Banyak yang meyayangkan kebenaran kabar ini karena pernikahan Ahok dan Veronica jauh dari isu miring. Bahkan ketika Ahok menghadapi kasus penistaan agama beberapa waktu lalu, Veronica selalu setia mendampingi Ahok.

Meski dikenal tegas dan galak, nyatanya Ahok sendiri merupakan sosok yang cukup romantis. Bukan dengan foto kemesraan yang biasa diumbar banyak orang, Ahok justru melontarkan kata-kata romantis versi Ahok melalui beberapa caption di instagramnya. Seperti apa momen romantis Ahok bersama Veronica Tan? Berikut rangkumannya!

Kelihaian Veronica Tan bermain musik, membuat Ahok jatuh cinta. Dalam instagram pribadinya, Ahok mengunggah foto Veronica yang sedang memainkan cello. Ia pun menyertakan foto tersebut dengan caption yang cukup romantis.

"Kepandaiannya memaikan alat musik jadi salah satu alasan saya jatuh cinta."

Unggahan ini pun sontak membuat netizen baper. Kepandaian Veronica dalam berbagai bidang membuat Ahok jatuh hati.

Foto ini diunggah Ahok ketika perayaan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2017. Tak hanya sekadar mengunggah foto Veronica dan memberikan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional, Ahok pun mengungkapkan bagaimana sosok Veronica dalam hidupnya. Bagi Ahok, Veronica bukan hanya pendamping, namun juga partner yang sejajar bagi Ahok.

Kesetiaan Veronica Tan mendampingi Ahok memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan Ahok sendiri pun mengakui betapa setianya Veronica mendampinginya. Pada perayaan ulang tahun Veronica di 2016 pun, Ahok mengunggah foto dirinya bersama sang istrinya dengan bunga dan kue yang romantis.

Ahok meminang Veronica pada 6 September 1997. Pernikahan mereka pun juga terkesan mendadak karena ayah dari Ahok, Indra Tjahja Kusuma divonis menderita kanker stadium 4 dan ingin segera melihat anak sulungnya menikah.

Meski terkesan mendadak, namun Veronica selalu setia mendampingi Ahok sejak menjabat sebagai Gubernur Bangka Belitung hingga menjadi tersangka kasus penistaan agama.

Foto ini pun diunggah pada 2016 ketika Ahok akan dilantik sebagai gubernur DKI Jakarta di Istana Negara pada 2014.

Ahok dan Veronica turut hadir dalam peluncuran film Ada Apa Dengan Cinta 2?. Dalam kesempatan tersebut, Ahok dan Veronica berfoto bersama pemeran Rangga dan Cinta, yakni Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Ia pun menganalogikan Ahok-Vero dan Nicholas-Dian ini sebagai Rangga-Cinta beda generasi dalam caption di instagram pribadinya.

Kebanggaan Ahok memiliki Veronica Tan sebagai istri begitu luar biasanya. Dalam sebuah foto yang diambil pada 2016 ini, Ahok hanya memberikan caption "Bersama ibunya anak-anak" yang menunjukkan bahwa Ahok begitu bangga terhadap Veronica sebagai ibu dari 3 anaknya.

Artikel Selanjutnya
Kesabaran Ahok di Tengah Keretakan Rumah Tangganya
Artikel Selanjutnya
Top 3 News Hari Ini: Puisi Sukmawati Dianggap Menista Agama?