Sukses

6 Tanda Jelas Anda Berhubungan dengan Seorang Drama King

Jangan menyepelekan jika Anda bertemu dengan beberapa tanda di bawah ini, artinya Anda sedang berhubungan dengan seorang drama king.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya drama queen, seorang pria juga bisa menjadi drama king yang menyebalkan ketika berhubungan dengan seseorang lainnya. Jika tidak ada drama, mereka akan menciptakannya, sesuatu yang sangat melelahkan secara mental dan emosional.

Apakah Anda sedang berhubungan dengan seorang drama king? Simak di sini beberapa tanda-tandanya, seperti dilansir dari yourtango.com, Minggu (7/1/2018). Penasaran?

1. Semua hal diperdebatkan

Adalah satu hal yang mustahil bagi seorang drama king untuk melepaskan sesuatu. Mereka akan merasa puas setelah menciptakan konflik, jadi jangan mengharapkan mereka melihat masalah kecil dan masa lalu sebagai sesuatu yang tidak lagi penting, seperti yang dilakukan kebanyakan orang.

2. Ia bersikap hiperbola untuk segala hal

Hiperbola seperti bahasa kedua bagi seorang drama king. Ia membuat segala sesuatu menjadi besar, benar?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda Anda sedang berhubungan dengan drama king

3. Ia harus menjadi pusat perhatian sepanjang waktu

Seorang drama king cenderung membutuhkan banyak perhatian. Mereka akan berteriak dan bersikap kontroversial untuk mencari perhatian orang lain.

4. Ia berbicara dengan perspektifnya sendiri

Seorang drama king jelas membutuhkan semua fokus tercurah pada dirinya, sehingga ia tidak akan membiarkan orang lain berbagi pengalamannya. Tanda bahwa seorang drama king juga tidak memikirkan orang lain, selain dirinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Tanda Anda sedang berhubungan dengan drama king

5. Ia selalu menang sendiri

Ya, ketika seseorang sedang bercerita tentang sesuatu, seorang drama king akan melebih-lebihkannya, untuk apa? Jelas untuk mengembalikan perhatian semua orang kepada dirinya.

6. Semua orang terasa tidak penting baginya

Selain perhatian, seorang drama king juga membutuahkan simpati dan seringkali berperan sebagai korban. Ini adalah caranya untuk mendapatkan perhatian tanpa terlihat terlalu kasar atau memaksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.