Sukses

Ugly Shoes, Tren Sepatu Unik di Tahun 2018

Ada saja keunikan yang datang dari dunia fashion. Salah satunya adalah Ugly Shoes. Sepatu berdesain unik yang siap meramaikan fashion 2018.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu memang memiliki fusngi dasar sebagai alas kaki. Namun, sepatu juga memiliki banyak fungsi lain dan terutama untuk menambah gaya Anda. Dalam hal bergaya, sepatu kerap kali menjadi penentu tampilan yang stylish.

Salah-salah menggunakan model sepatu justru dapat membuat tampilan Anda terlihat kurang maksimal. 

Seperti yang dilansir dalam Vogue.com, ternyata tahun 2018 akan bermunculan ragam model sepatu unik yang dikenal dengan sebutan Ugly Shoes. Bahkan beberapa brand ternama diramalkan akan melansir sepatu dengan desain tak biasa. Penasaran seperti apa?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Celine

Sepatu ini menampilkan gambar kaki yang dipermanis dengan aksi nail polish pada setiap jari kaki tersebut. 

 

It’s gonna be tough filling your shoes, Pheebs 👠 #celine #phoebephilo #siduations

A post shared by siduations (@siduations) on

 

3 dari 4 halaman

2. Balenciaga

Balenciaga juga akan melansir sepatu berdesain unik di tahun 2018 mendatang. Sepatu yang menyerupai bentuk kaki asli ini terlihat cukup unik, tapi tampaknya sangat nyaman saat dikenakan. 

 

4 dari 4 halaman

3. Y/Project

Jika biasanya sepatu memiliki desain open toe atau menutup keseluruhan jari, Y/Project justru memperlihatkan setengah jari kaki Anda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.