Sukses

Victoria Beckham Tetap Fashionable di Liburan Tahun Baru

Victoria Beckham selalu tampil fashionable, meski berlibur bersama keluarga

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham selalu menjadi salah satu selebritas yang patut diperhitungkan perihal fashion. Istri dari pemain sepak bola David Beckham ini memang menjadi trend center untuk dunia fashion. Victoria tahu apa yang harus ia kenakan untuk tetap tampil fashionable di segala occasion. Dilansir dari Vogue.com pada Selasa (2/1/2018), Victoria terlihat keren di bandara Miami, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Kasual

Victoria Beckham bersama suami dan anak-anaknya diketahui melakukan perjalanan keluarga secara tertutup ke Miami, Amerika Serikat. Mereka berencana menghabiskan liburan tahun baru. Di bandara Miami, terlihat Victoria Beckham tampil kasual dengan mengenakan kaus putih yang dilapisi mantel hitam. Ia memadukannya dengan jeans vintage yang digulung di bagian bawah. Tak ketinggalan, kacamata hitam yang kerap kali menjadi aksesori andalan Victoria.

3 dari 3 halaman

Tampilan ringan dengan jeans

Gaya Victoria ini hampir mirip dengan musim gugur tahun lalu. Ia mengenakan T-shirt putih yang ia rancang sendiri dan dipadukan dengan celana wide-leg atau jeans vintage. Jeans vintage dapat menjadi andalan untuk tampilan yang ringan dan memberikan efek jenjang di kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini