Sukses

Top 3: Jetsun Pema Wangchuck, Bidadari Cantik Asal Bhutan

Simak tiga rangkaian berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (5/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jetsun Pema Wangchuck kini digadang-gadang sebagai ratu negara yang cantik bagai seorang bidadari. Ratu asal negeri guntur, Bhutan ini lahir pada tanggal 4 Juni 1990. Usia belia dengan posisi dirinya sebagai seorang ratu membuatnya menjadi sosok yang mendapat sorotan publik.

Selain berita dari Jetsun Pema, terdapat dua artikel populer lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (5/12/2017) berikut ini.

1. Kenalan dengan Bidadari Cantik Bhutan, Jetsun Pema Wangchuck

Ratu Jetsun Pema merupakan lulusan International Relations dengan minor di psikologi dan sejarah seni dari Regent’s College, London. Dengan pendidikannya itu, ia menguasai bahasa Dzongkha, India, hingga Inggris. (instagram.com/her_majesty_queen_of_bhutan)

Bhutan dikenal sebagai negeri naga guntur. Namun, ternyata negara yang terletak di antara India dan Tiongkok itu juga menyimpan seorang bidadari yang tak bukan adalah sang ratu dari negara tersebut, Jetsun Pema Wangchuck. Baca selengkapnya di sini.

2. Ingin Memiliki Gaji Tinggi? Yuk Berkarier di Industri Ini

Simak tiga rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle, Senin (4/12/2017) berikut ini.

Sekolah, kuliah, lalu kerja. Begitulah alur yang diharapkan semua orang. Tapi ada buntutnya: kalau bisa, pekerjaan yang kita miliki memberikan gaji tinggi. Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Cara Ini Bikin Anda Tampil Lebih Muda

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Banyak yang mengatakan bahwa melakukan diet ketat dan olahraga rutin mampu membuat seseorang panjang umur dan awet muda. Namun tidak banyak orang mampu bertahan dalam masa diet dan olahraga. Para profesional medis melakukan perubahan pada gaya hidup yang solid untuk membantu menyeimbangkan hormon Anda. Ini merupakan cara terbaik untuk meningkatkan energi, membantu menjaga kesehatan tubuh, dan panjang umur. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini