Sukses

Webseries: Lost in Jakarta, Mi Legendaris Berusia Puluhan Tahun

Simak serunya mencoba 3 menu mi legendaris berusia puluhan tahun di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Lost in Jakarta adalah sebuah webseries dari Kokiku Tv yang akan menceritakan perjalanan seorang pria bernama Ben di Jakarta. Ben, 22 tahun, adalah pria Indonesia yang lahir dan besar di Jerman, ia penyuka kuliner dan traveling. Namun, ia sama sekali tidak tahu apa pun mengenai Indonesia. Dari sinilah, ia mencoba untuk mencari tahu dan mulai mengenal asal-usulnya melalui berbagai menu kuliner yang ada di Jakarta, mulai dari makanan khas daerah di Indonesia sampai ke menu unik lainnya.

Di episode ketujuh ini Ben mengaku baru mencoba satu buah menu mi yaitu bakmi Gajah Mada selama berada di Jakarta. Padahal di Jakarta banyak sekali mi atau bakmi yang lezat dan legendaris. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mi Legendaris

Oleh sebab itu di episode kali ini, Putra mengajak Ben keliling Jakarta buat mencari bakmi paling enak. Kira-kira Ben akan suka bakmi yang mana ya? Mi ayam Gondangdia hingga bakmi kepiting Belitung yang sudah berusia puluhan tahun menjadi tempat yang diburu mereka. Penasaran? Yuk kita sima video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.