Sukses

Miliki Alat Fitnes Sendiri dengan Diskon 72% & Cashback 10%

Belakangan ini, kita makin dimanjakan dengan perkembangan teknologi. Semua urusan jadi mudah. Namun apa semuanya baik bagi kesehatan kita?

Belakangan ini, kita makin dimanjakan dengan perkembangan teknologi. Semua urusan jadi mudah. Namun apa semuanya baik bagi kesehatan kita? Belum tentu, ada risiko kesehatan dari kurangnya tubuh kita bergerak. Miliki alat fitnes sendiri di rumah...dan berolahragalah secara rutin.

Liputan6.com, Jakarta Kenapa tidak ke gym saja? Mungkin Anda bertanya. Jawabannya adalah bisa saja, tetapi kita semua tahu bagaimana rupa jalanan kita hari ini. Selain kemacetan yang menyebalkan, kita masih perlu behadapan dengan polusi yang ancamannya justru dapat menimbulkan masalah kesehatan baru bagi kita. Bahkan, penggunaan satu alat fitnes secara bersama-sama pun berisiko.

Jadi, dari pada mengeluarkan usaha ekstra dan mengambil terlalu banyak risiko, milikilah alat fitnes Anda sendiri di rumah. Anda bisa menggunakannya kapan pun, bahkan pada waktu luang paling sebentar pun seperti beberapa menit sebelum berangkat ke kantor. Soal harga, itu tidak perlu Anda khawatirkan karena kini OSHOP Home Shopping mendiskon besar-besaran produk olahraganya.

Alat Fitnes Multifungsi Hemkop Sport

Didiskon 72%+Rp200.000, alat fitnes yang satu ini bisa kita gunakan untuk melatih hingga 12 gerakan olahraga. Mulai dari sit up, kegel, hula twist, sampai push up. Selain itu, alat ini pun dilengkapi dengan roller busa yang memberi efek relaksasi, juga tambahan rubber strap yang berguna saat melatih bisep dan trisep. Miliki sekarang hanya dengan harga Rp990.000,- di sini. 

Alat Olahraga Lari Bodimax

Alat olahraga lari Bodimax Running Machine dirancang secara ekslusif oleh spesialis alat kesehatan. Desainnya yang ergonomis membuatnya bisa kita simpan dan gunakan di salah sudut rumah kita, tanpa repot. Selain itu, dilengkapi pula dengan panel kontrol yang menunjukkan kecepatan, waktu, jarak tempuh, dan jumlah perkiraan kalori terbakar. Diskon yang berlaku untuk alat fitnes rumahan ini adalah 30%+Rp500.000, membuat harganya menjadi Rp2.980.000. Cek di sini.

Sepeda Statis Bodimax X-Bike

Seberapa percaya Anda dengan manfaat olahraga kardio? Anda bisa mendapatkannya secara rutin dengan memiliki sepeda statis X-Bike yang kini hanya berharga Rp1.680.000 berkat diskon 34%+Rp300.000. Program diet atau pembugaran tubuh Anda pun bisa didukung secara maksimal dengan alat yang kuat, ramping, dan berdesain cantik ini. Dapatkan sepeda statis Bodimax X-Bike di sini. 

Jadi, apa Anda mulai berminat untuk memiliki alat fitnes sendiri di rumah? Jangan sampai Anda melewati promo Big Sale dari OSHOP yang sedang berlangsung ini. Juga kesempatan untuk dapat cashback 10% pada setiap transaksi Anda sampai 29 Oktober 2017. Selain alat-alat fitnes rumahan, promo ini pun berlaku untuk peralatan masak premium, produk home living, dan produk-produk kecantikan yang tidak kalah menariknya. Cek saja di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini