Sukses

Buat Traveling Jadi Nyaman, Ini Baju Favorit Nadine Chandrawinata

Ternyata, Nadine Chandrawinata yang kini lebih dikenal sebagai traveler, ternyata memiliki busana favorit yang digunakan ketika traveling.

Liputan6.com, Jakarta Traveling memang membutuhkan persiapan busana yang tepat, sesuai dengan kondisi daerah. Nadine Chandrawinata yang kini lebih dikenal sebagai traveler, ternyata memiliki busana favorit yang digunakan ketika traveling.

“Untuk traveling saya biasa pakai warna hitam putih. Biar lebih berwarna, divariasikan dengan asesoris seperti kalung, gelang dan buff di kepala,” ungkap Nadine pada Kamis (27/7/2017).

Menurut Nadine, warna hitam putih menjadi warna yang netral dan sesuai dengan berbagai keadaan. Baju hitam putih juga cocok dikombinasikan dengan kain apa saja, sehingga tetap tampak menarik di foto saat traveling. Terbukti dari foto-foto di akun Instagramnya, penuh dengan penampilannya yang menggunakan pakaian hitam putih.

Tidak hanya warna, kondisi cuaca dan jenis petualangan juga memengaruhi pakaian yang digunakan oleh penggemar diving di lautan ini. Bila Nadine mengunjungi daerah dingin, tentunya jaket menjadi busana yang harus dikenakan selama perjalanan. Dengan begitu, tubuh tetap terjaga kehangatannya dan siap traveling ke mana saja.

“Pastinya kalau pergi ke daerah dingin, pakaiannya di tambah jaket supaya lebih hangat. Kalau di daerah tropis malah lebih enak, karena pakai baju santai saja bisa,” ungkap Nadine.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.