Sukses

Mengintip Grand Garden Cafe, Resto Tempat Jokowi Menjamu Obama

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengunjungi Bali dan Yogyakarta, mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta rombongan akhirnya tiba di Bogor, hari ini (30/7/2017). Saat berada di Bogor, Obama mendapat jamuan khusus di Grand Garden Café yang lokasinya masih berada di dalam kawasan Istana Bogor, tepatnya di Jalan Ir H Juanda No 13, Bogor Tengah.

Grand Garden Café dikenal para pecinta kuliner sebagai kafe yang bukan hanya menyajikan makanan lezat, melainkan juga menawarkan pemandangan alam yang syahdu. Banyak orang menganggap, berada di Grand Garden Café bisa menjadi semacam “obat” dari rutinitas keseharian yang membosankan, sekaligus untuk menghindar dari hiruk pikuk kebisingan kota.

Dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 250 ribu untuk dua orang, kafe ini menyajikan beragam menu kuliner dari dalam dan luar negeri. Mulai dari cah kangkung, satai, nasi bakar lengkap dengan tempe goreng, hingga pita bread.

Indaryanti, salah seorang pengunjung Grand Garden Café, dalam sebuah ulasan di situs perjalanan yang dikutip Jumat (30/6/2017) mengatakan, kafe ini merupakan tempat yang cantik dan nyaman. Lokasinya yang berada di dalam kawasan Istana Bogor membuat pemandangannya sangat asri dan hijau.

“Lumayan enak, salah satu tempat yang wajib didatengin kalau ke Bogor,” ungkap Indaryanti.

Kesan nyaman dan sejuk juga diungkapkan Donny. Bagi Donny, Grand Garden Café merupakan salah satu restoran yang lengkap dengan beragam hidangan yang istimewa, termasuk hiburan live music.

“Saya memesan tahu isi udang Rp 40 ribu dan Orange Paradise Rp 30 ribu, belum termasuk pajak dan servis,” ungkap Donny.