Sukses

Saatnya Menikmati Hutan Hujan dan Taman dalam Bandara di Sini

Bagaimana bila sensasi hutan hujan dan taman bisa dinikmati dalam bandara? Changi Airport Singapura akan segera membuka wahana terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Bandara biasanya menjadi pusatnya transportasi untuk publik dan surga belanja sebelum kembali ke kota tujuan. Namun, bagaimana bila sensasi hutan hujan dan taman bisa dinikmati dalam bandara? Changi Airport Singapura akan segera membuka wahana terbarunya di Jewel Changi Airport awal tahun 2019.

Dengan luas kurang lebih 14 ribu meter persegi, Canopu Park menawarkan berbagai permainan, taman, dan restoran yang akan menjanjikan pengalaman menyelutuh untuk pengunjung. Berbagai aktraksi ikonik yang dirancang oleh konsultan kelas dunia dari Inggris, Prancis, Jerman, Singapura, dan Belanda akan membuat aktraksi ini hanya ditemukan di bandara terbesar di Negeri Singa ini.

“Untuk menjadi tujuan wisata bagi wisatawan dunia dan meningkatkan pengalaman kunjungan ke Bandara Changi, tawaran menarik dari Jewel akan menjadi tempat di mana Singapura bertemu dunia, dan dunia bertemu Singapura, tepat di ambang pintu Bandara Changi, salah satu ikon paling terkenal di dunia,” ungkap Ms Hung Jean, Chef Executive Officer dari Jewel Changi Airport Devt.

Untuk mengawali petualangan di Canopy Park, para pengunjung akan dibawa ke aktraksi Sky Nets. Penggabungan konsep jaring untuk melompat dan berjalan membuat atraksi permainan ini satu-satunya di dunia. Sensasi ini dilengkapi oleh rimbunnya hutan hujan dan kesunyian, serta langsung melihat 25 meter ke lantai 1 Jewel.

Labirin kaca dalam wahana Canopy Mazez akan membuat aktraksi ini sangat menantang. Mulai dari menara jam yang memberikan pemandangan keseluruhan labirin, hingga susunan jalur dari taman dan kaca, sehingga makin sulit untuk keluar dari jeratan labirin.

Jangan lupa menikmati seluncuran di Discovery Slides yang didesain menjadi taman bersenang-senang, dengan empat luncuran yang digabungkan dalam suasana taman. Seluruh wahana ini dilengkapi dengan indahnya Canopy Bridge sepanjang 50 meter dan Rain Fortex setinggi 40 meter di pusat ruangan.

Tentunya pengalaman bermain ini menjadi sensasi menyenangkan yang bisa membawa pengunjung, kembali ke alam lewat hutan hujan dan taman yang indah. Sensasi menyenangkan akan memberikan alasan bersenang-senang makin bertambah, karena atraksi kelas dunia dalam bandara ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.