Sukses

Ini Yang Kamu Butuhkan Saat Diserang Rasa Nyeri Otot

Liputan6.com, Jakarta Myalgia atau nyeri otot merupakan rasa sakit atau nyeri yang muncul pada bagian otot. Aktivitas sehari-hari kita tak luput dari peranan otot yang berfungsi menggerakkan tubuh, karena terus menerus bekerja otot juga bisa mengalami kelelahan atau bahkan cedera sehingga menimbulkan rasa sakit atau nyeri otot pada anggota tubuh yang terlibat misalnya nyeri otot kaki, betis, lengan, leher dan lain-lainnya.

Kondisi ini bisa melibatkan ligamen, tendon, dan fasia (jaringan ikat yang menghubungkan otot dengan otot dan jaringan di sekitarnya seperti saraf dan pembuluh darah).

Lalu bagaimana caranya atasi nyeri otot? Nah, bagi kamu yang sibuk dengan segudang aktivitas apalagi bagi kamu yang suka banget olahraga berat yang bakal nyerang persendian atau otot hingga diserang rasa nyeri otot, itu tandanya kamu membutuhkan istirahat, pijat, dan obat krim oles nyeri otot yang ampuh redakan nyeri ototmu. Yap, you need Counterpain, No Pain No Gain!

Counterpain sebagai pereda nyeri otot membantu meredakan rasa sakit pada otot, nyeri sendi, keseleo dan nyeri akibat encok. Kini tersedia pula Counterpain Patch yaitu Premium Patch/Koyo yang lembut dengan kandungan vitamin E, Glycol Salicylate, Menthol dan Camphore. Dengan kualitas impor dari Jepang Counterpain Patch ini dipercaya mampu meredakan nyeri otot dengan panas yang pas.

Counterpain juga turut mensupport para peserta Takeshi Castle Indonesia, jadi sudah dipastikan para peserta Takeshi Castle yang mengalami cedera otot dan nyeri otot bisa segera teratasi oleh Counterpain. (Foto: Hidya Anindyati)

Selain itu Counterpain juga turut mensupport para peserta Takeshi Castle Indonesia, jadi sudah dipastikan para peserta Takeshi Castle yang mengalami cedera otot dan nyeri otot bisa segera teratasi oleh Counterpain.

Dengan semangat No Pain No Gain yang diusung oleh Counterpain membuat Jesica Mila dan para peserta pantang menyerah dalam menaklukan rintangan yang ada di Takeshi Castle. (Foto: Hidya Anindyati)

Bukan hanya para peserta Takeshi Castle Indonesia saja yang berani hadapi medan olahraga berat, artis cantik jelita Jessica Mila pun akan melakukan olahraga berat ini di arena Takeshi Castle. Jessica Mila yang sedang mempersiapkan diri ternyata tak lupa mempersiapkan juga Counterpain.

Dengan semangat No Pain No Gain yang diusung oleh Counterpain membuat Jesica Mila dan para peserta pantang menyerah dalam menaklukan rintangan yang ada di Takeshi Castle. Cedera otot yang mereka alami tidak membuat mereka berhenti karena ada Counterpain.

Dengan semangat No Pain No Gain yang diusung oleh Counterpain membuat Jesica Mila dan para peserta pantang menyerah dalam menaklukan rintangan yang ada di Takeshi Castle. (Foto: Hidya Anindyati)

Nggak ada lagi tuh cerita takut nyeri otot kalau kamu oles Counterpain!

 

(Adv/HA)