Sukses

Pria, Ini Cara Tepat untuk Atasi Keringat Berlebih

Simak solusi berikut, untuk atasi keringat berlebih.

Liputan6.com, Jakarta Saat tubuh mengeluarkan keringat, memang hal tersebut sangat baik guna membuang racun yang mengendap pada tubuh Anda. Tapi itu berlaku jika Anda berkeringat secara normal.

Bagi pria, seringkali keringat justru mengganggu penampilan dan aktivitas harian. Pria cenderung mampu memproduksi keringat secara berlebihan dan menimbulkan banyak efek yang tak diinginkan.

Seperti yang dilansir gq.com, Jumat (5/5/2017) berikut solusi yang mampu mengatasi keringat berlebih Anda.

1. Gunakan bedak
Bedak mampu membantu untuk mengontrol keringat berlebih di tubuh Anda. Saat tubuh berkeringat, maka kulit akan menjadi lembap dan gampang terkena iritasi. Gesekan-gesekan yang diakibatkan jahitan baju pun dapat menimbulkan lecet yang terasa perih dan tak nyaman. Oleh sebab itu, gunakan bedak untuk meminimalisir terjadinya lecet yang diakibatkan keringat berlebih di tubuh.

2. Gunakan celana boxer
Penggunaan celana boxer dengan bahan katun, dapat mengontrol produksi keringat pada area bokong. Jangan sampai keringat yang berlebih di area bokong membuat celana ini menjadi tak sedap dipandang.

3. Mandi secara rutin
Jika tubuh Anda memproduksi minyak berlebihan, mandi secara rutin dapat menjadi solusi yang tepat agar tubuh terhindar dari jamur yang disebabkan oleh bakteri dari keringat. Hal ini juga dapat aroma tubuh lebih segar.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.