Sukses

Banyak Tanggal Merah, Ini Promo Wisata Menarik di Jakarta

Menyambut liburan panjang akhir pekan, beberapa tempat wisata menawarkan promo wisata menarik untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Libur panjang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi tercatat pada April 2017 ada beberapa libur nasional yang jatuh di akhir bulan, seperti Peringatan Isra Mi'raj pada Senin, 24 April dan Hari Buruh pada Senin 1 Mei. Momen ini tentu bisa Anda manfaatkan sebagai waktu liburan bersama keluarga dan teman tercinta. Apalagi di beberapa tempat selalu ada promo wisata, salah satunya adalah Taman Impian jaya Ancol.

Para penggemar Dunia Fantasi akan dimanjakan dengan promo "Fun Meal" yang akan memberikan makan sepuasnya. Syaratnya adalah para mengunjung harus membeli tiket reguler atau premium, dan mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu yang dapat ditukarkan makanan dan minuman di 35 restoran dan food stall yang ada di seluruh kawasan Dufan. Bagi Anda yang belum memiliki Annual Pass Dufan, cukup unduh aplikasi Dufan dan dapatkan harga spesial Rp 299 ribu untuk tiket masuk setahun ke Dufan.

Bila Anda ingin menikmati suasana lautan saat libur panjang, maka Seaworld Ancol akan memberikan promo yang menyenangkan. Dengan harga spesial Rp 350 ribu, Anda sudah bisa menikmati Seaworld Ancol dan wahana Dufan di hari yang sama. Aktraksi Diving Rabbit Show juga akan menghibur Anda dengan penyelam berbusana kelinci yang akan menyelamatkan telur penyu di akuarium utama di Seaworld Ancol.

Atlantis Water Adventure juga akan memanjakan pengunjung di liburan panjang untuk para wanita. Dapatkan promo beli satu gratis satu untuk pengunjung wanita dengan menunjukkan KTP asli, serta menyerahkan fotokopi KTP di loket Atlantis. Promo ini berlaku hingga tanggal 21 April 2017. Apakah Anda siap untuk libur panjang bulan ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.