Sukses

Nikmatnya Empal dan Telur Balado dalam Sajian Mi Goreng

Liputan6.com, Jakarta Di antara masakan Indonesia yang khas, ada sejumlah makanan yang menjadi favorit. Mi instan goreng, misalnya, yang menjadi salah satu masakan yang paling digemari masyarakat Indonesia. Kombinasinya dengan masakan favorit lain pun menjadi kombinasi nikmat dan memuaskan.

Indomie Real Meat mengeluarkan varian terbarunya,  Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado. Kedua varian terbaru ini menjadi bukti inovasi Indomie untuk selalu bekreasi.

Lucy Suganda, General Manager Indomie mengatakan, Indomie Real Meat sendiri merupakan jajaran produk Indomie yang diiptakan sebagai pilihan premium bagi para konsumen yang ingin memanjakan lidahnya dengan sajian instan selayak hidangan restoran namun tetap berkesan rumahan dengan pilihan rasa yang akrab dengan lidah masyarakat Indonesia.

"Ini merupakan bagian dari komitmen Indofood dalam menyajikan kuliner khas Nusantara yang bukan hanya lezat tapi juga berkualitas prima," ujar Lucy di Jakarta, Kamis (31/3/2017).

Indomie Real Meat menggunakan topping dan bumbu dari bahan-bahan alami dan segar, yang dapat langsung dibubuhkan di atas mi instan. Bahan-bahan alami seperti telur puyuh, kentang, daging sapi dan bumbu-bumbu segar diproses menggunakan teknologi retort, yaitu teknologi pengemasan secara kedap dan pemanasan dengan suhu tinggi. Teknologi ini memungkinan bahan makanan menjadi aman, dengan kualitasnya tetap terjaga, awet dan tidak rusak, selama kemasan dalam kondisi baik.

Indomie Real Meat mengeluarkan varian terbarunya,  Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado yang nikmat dan memuaskan.

Saat Liputan6.com mencicipi Indomie Real Meat pun mi terasa kenyal dan tebal. Yang unik tentu saja empal goreng dan telur balado yang gurih dan sungguhan.

Daging terasa cukup manis tetapi rasa rempah yang pedas juga terasa. Untuk telur balado, rasanya cukup pedas dengan cabai asli. Telur terasa tidak terlalu lembut, tetapi utuh dan gurih berpadu dengan potongan kentang.

 

Loading