Sukses

Nyatakan Cinta di Atas Ferris Wheel Jadi Tren di Jepang

Demi memberikan pengalaman sempurna, banyak pasangan Jepang yang menyatakan cintanya di puncak ferris wheel yang berputar.

Liputan6.com, Jakarta Menyatakan cinta di atas ferris wheel yang terus berputar telah menjadi gaya hidup dan digandrungi para remaja Jepang. Tak heran jika di negeri ini terdapat 1.500 ferris wheel, yang tak hanya menjadi destinasi wisata keluarga yang seru, tapi juga menjadi monumen cinta yang dapat dikenang sepanjang masa. Semangat inilah yang kemudian dibawa Direktur PT Momozen Amusemen Indonesia, Gosuke Sakai, saat meluncurkan ferris wheel wahana cinta di lantai 3 AENON Mall, Jakarta garden City, Selasa (28/2/2017).

Pengalaman cinta jadi tema utama yang dibawa Momozen, sebuah perusahaan yang telah mengembangkan taman hiburan di berbagai negara ini. Para pengunjung diberikan berbagai kenyamanan agar dapat menyatakan cintanya, dengan pemandangan paling indah, serta teknologi Jepang paling mutakhir yang ada pada ferris wheel. 

Presiden Komisaris Momozen, Hironori Takano mengatakan, “Kami menyediakan paket khusus untuk para pasangan yang ingin menikmati indahnya langit Jakarta, sambil menyatakan cintanya dengan harga Rp 150 ribu."

Ferris wheel dari Momozen dalam Wahana Cinta ingin sebarkan gaya hidup ala Jepang.

Wahana Cinta akan memberikan pelayanan yang istimewa bagi para pasangan. Para pasangan bisa menuliskan nama masing-masing di gembok cinta dan menggantungkannya pada dinding cinta. Tak hanya itu, mereka juga dapat menikmati booth dengan beragam souvenis, sehingga para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman spesial di tempat ini.

“Tentunya sensasi yang kami berikan berbeda dari ferris wheel lainnya yang sudah ada. Kami juga berharap dengan gembok cinta, pasangan bisa langgeng seumur hidupnya,” ungkap Gosuke Sakai. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.