Sukses

Membaca Kepribadian Berdasarkan Shio, Sesuaikah dengan Anda?

Berikut kepribadian seseorang jika dilihat berdasarkan shio.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing Anda memiliki shio yang ditentukan berdasarkan tahun lahir. Dalam ramalan shio ada 12 hewan yang mewakili Anda. Shio tersebut ada tikus, sapi, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

Anda dapat menentukan shio dengan mengitung mundur dan diulang. Misalnya 2017 adalah tahun ayam, jadi Anda yang lahir pada 12 tahun sebelumnya dan diulang seperti 2005, 1993, 1981, 1969 dan seterusnya memiliki shio ayam juga, begitu juga halnya dengan tahun lahir lainnya.

Setiap shio memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda. Seperti yang dilansir dari situs Telegraph, Minggu (22/1/2017), berikut 12 kepribadian seseorang dilihat berdasarkan shio.

1. Tikus

Anda yang memiliki shio tikus adalah pribadi yang cerdas, mudah beradaptasi, cerdik, menarik, artistik, dan mudah bergaul.

2. Kerbau

Anda loyal, dapat diandalkan, tidak memihak, kuat, sederhana, stabil, dan memiliki tekad yang kuat.

3. Macan

Anda yang bershio macan, memiliki kepribadian yang antusias, berani, ambisius, kepemimpinan, percaya diri, dan karismatik.

4. Kelinci

Shio kelinci memiliki kepribadian yang terpercaya, empati, sederhana, diplomatis, tulus, ramah, dan penyayang.

5. Naga

Naga memiliki banyak keberuntungan, fleksibel, eksentrik, imajinatif, artistik, spiritual, dan karismatik.

6. Ular

Anda yang memiliki shio ular adalah pribadi yang filosofis, terorganisir, cerdas, intuitif, elegan, penuh perhatian, dan suka mengambil keputusan.

7. Kuda

Pemilik shio kuda adalah pribadi yang mudah beradaptasi, setia, berani, ambisius, cerdas, petualang, dan kuat.

8. Kambing

Anda yang bershio kambing adalah pribadi yang berselera tinggi, cerdik, hangat, elegan, menarik, intuitif, sensitif, dan tenang.

9. Monyet

Pemilik shio monyet memiliki kepribadian yang cepat mengerjakan segala sesuatu, cerdas, menarik, memiliki peruntungan yang baik, mudah beradaptasi, ceria, dan dapat diandalkan.

10. Ayam

Anda yang memiliki shio ayang berkepribadian yang Jujur, energik, cerdas, fleksibel, kreatif, dan percaya diri.

11. Anjing

Anda yang bershio anjing adalah pribadi yang loyal, mudah bersosialisasi, berani, tekun, stabil, lincah, mudah beradaptasi, dan cerdas.

12. Babi

Anda yang memiliki shio babi adalah pribadi yang karismatik, optimistis, tulus, dan mudah bersosialisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini