Sukses

Wanita Ini Mampu Packing 50 Busana dalam 1 Tas Jinjing Kecil

Berikut tutorial packing 50 item untuk liburan dalam satu tas jinjing kecil.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki liburan akhir tahun, tentu sudah saatnya untuk merencanakan liburan. Salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan saat liburan adalah packing. Packing barang-barang yang nantinya menunjang saat perjalanan seperti busana dan perlengkapannya memang hal yang sulit. Karena Anda akan tidak ingin melewatkan satupun dari busana terbaik untuk digunakan saat berlibur. Alhasil, Anda mendapati koper besar Anda penuh sesak.

Untuk meminimalisir hal ini, ternyata Anda dapat melakukan packing dengan trik khusus. Lantas apa yang harus Anda lakukan?

Seperti pada video yang dilansir dari situs Littlethings, Kamis (29/12/2016), seorang wanita berhasil membawa 50 item yang dapat digunakan untuk berlibur selama 2-3 minggu hanya dalam satu tas jinjing yang kecil. Bagaimana caranya?

Sebanyak lima puluh item mulai dari hanger, busana, sepatu, hingga payung dapat dimasukkan ke dalam tas. Dengan begini, Anda dapat membawa tas ke kabin tanpa perlu antri untuk mengambil bagasi saat tiba di destinasi wisata.

Pada video tutorial packing untuk liburan ini terlihat Anda dapat membawa item dengan ukuran kecil hingga menengah. Sebelum menempatkannya pada tas jinjing, terlebih dahulu klasifikasikan baju-baju Anda dalam sebuah pouch. Hal ini juga akan mempermudah Anda untuk menemukannya nanti setibanya di tempat liburan.

Memilih fashion item yang sederhana namun tetap stylish akan membantu. Anda dapat memilih sepatu yang dapat dilipat saat packing. Anda juga bisa membawa beberapa baju multifungsi, seperti selain bisa dijadikan untuk rok, bisa dipaduka menjadi dress, rompi bahkan hingga scraft.

Jika Anda melakukan hal yang sama untuk libur akhir tahun ini, meski Anda membacaa 50 item sekalipun akan cukup dan tersusun rapi pada tas jinjing kecil. Anda pun siap untuk memulai perjalanan. Selamat berlibur.

Penasaran seperti apa tutorial packing 50 item dalam sebuah tas jinjing kecil? Berikut video selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.